SITE STATUS
Jumlah Member :
496.021 member
user online :
3597 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ayaassegaf



Biodata
Nama user
ayaassegaf

Nama lengkap
soraya

Tanggal bergabung
Kamis 29 April 14:10:10 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
pas aku liat bahan2 obatnya tuh benzoyl peroxide n salicyl acid.. setelah baca2 artikel katanya obat muka dari bahan ini aman buat ibu hamil...
On : 15 Jun 2010 08:58:12
Dokter kandunganku ngga ngeLarang pake obat muka, ASAL ngga mengandung pemutih n retinoL..
aku awal kehamilan jerawatan paraaah bgt muka n...
On : 14 Jun 2010 16:35:21
Dokter kandunganku ngga ngeLarang pake obat muka, ASAL ngga mengandung pemutih n retinoL..
aku awal kehamilan jerawatan paraaah bgt muka n...
On : 14 Jun 2010 16:34:54
Review
Jum’at 14 Mei 9:01:10 2010

hi salam kenal ,,
Kamis 13 Mei 16:19:14 2010

hi bun slm knal...
Jum’at 30 April 23:59:39 2010

lam kenal,,,,
cantik bener calon bunda yang satu ni... dulu waktu Q hamil Q jg sedikit was2 m berat badanQ coz badanQ termasuk kecil, kalo 6 bln dah 9kl wajar kok nanti kalo bunda USG kan bisa dipantau perkembangannya harus tambah berapa kl lg, atau malah harus diet...