SITE STATUS
Jumlah Member :
494.910 member
user online :
3912 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- joanaa



Biodata
Nama user
joanaa

Nama lengkap
ariska

Tanggal bergabung
Kamis 7 Juni 10:03:36 2018

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Teman
Belum ada teman
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum

coba manajemen laktasi aja bundaa.. sering menyusui dan berfikir positif dan aku juga sambilan minum Prenagen Lactamom dan konsumsi sayur...

On : 22 Jun 2018 11:46:07

jangan Bunda yanti, bisa diberi jeda 1 sampe 2 jam. Soalnya sodaraku yang konsumsi susu Diabetasol pernah kayak gtu minum obat dan susu eh sama...

On : 21 Jun 2018 13:30:03

boleh kok bunda desi, kalo ASI masih dipayudara mah gak ada istilah asi basi keculai kalo asi nya udah di peras itu bisa basi kalo...

On : 13 Jun 2018 15:00:00
Review
Belum ada review