SITE STATUS
Jumlah Member :
485.543 member
user online :
2746 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Yola Okta Pelina



Biodata
Nama user
Yola Okta Pelina

Nama lengkap
Yola Okta Pelina

Tanggal bergabung
Senin 21 November 14:19:33 2016

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Teman
Belum ada teman
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

grup promil

26294 Member(s)

Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
bun mau tanya dong,,,boleh ngga ya bumil makan cumi sama mie ?soalnya udah ngiler banget dari kemarin ,,maklum bun anak pertama agak was2 kalo mau...
On : 28 Nov 2016 09:18:32
laaah ko bisa ya hamil tapi mens,,bun mending periksain aja biar lebih jelas,,kalo bisa k dokternya minta obat penguat kandungan aja bun,..
On : 23 Nov 2016 11:28:18
oh gitu ya bun,alhamdulillah stelah dnger dari bunda aku ga terlalu panik hehe,,waaahh selamet ya bun mudah2 sehat selalu...
On : 22 Nov 2016 13:53:05
Review
Belum ada review