SITE STATUS
Jumlah Member :
484.306 member
user online :
2215 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

bayi ku usia 5 bulan tp kok ngiler ya

New Topic :  
14-08-2008 16:11:15 ke: 1
Jumlah Posts : 151
Jumlah di-Like : 1
Postingan siapa nih? Aku isi aja deh... Gak papa kok bun. Reviku dulu sampe 9 bln an juga masih ngeces aja. Ntar lama2 ilang sendiri kok. Kalo dibilang bayi ngileran karena ngidamnya gak keturutan, kayaknya nggak juga deh. Aku waktu hamil Amel, ngidam nasi padang, gak pernah dibeliin ma suami. Suami ngidam sate kambing, sering banget beli sate kambing (aku dikalah kalahin..  ), Tapi lahir Amel, dia gak ngileran. Pas hamil Revi, aku n suami gak ada yg ngidam, apa aja dimakan, eh... malah Revi ngileran. Ngeces mulu sampe hrs sering ganti tadah iler. Tapi lama2 berkurang dan akhirnya ilang sendiri. Jadi curhat nih. Yah smoga ceritaku bisa sedikit menenangkan prasaan bunda deh.
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda