SITE STATUS
Jumlah Member :
484.472 member
user online :
1915 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

Setelah Melahirkan Badan Tambah Melar Nie.....

New Topic :  
20-12-2010 12:04:00 ke: 1
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : 1
wah bundaaa kyanya dilema para wanita setelah melahirkan itu sama yaaa .. badan melar dan susah kurus lagii ...

aku melahirkan anaku 9 bln lalu.
sebelum hamil beratku 58kg .. saat mau lahiran berat badanku 80kg .. hahahaha gedaa bgt yaaa .. heheheheheh ... setelah melahirkan, tepatnya pas keluar rumah sakit abis melahirkan beratku 63kg, sekarang beratku sich udah 60kg .. tinggal 2 kg lagii sich  .. sejauh ini alhamdulilah celana jeans, celana kerja sebelum hamil sudah muat, beberapa baju juga udah muat ..

tapiiii susah bgt ya ngecilin perut ... kyanya perutku ini msh ndutttt ... padahal waktu abis melahirkan aku paket gurita 40hari (walaupun aku di operasi ceasar tp krn pgn langsing jd aku pake gurita) minum jamu melahirkan, dll ...

gimana ya caranya ngecilin perut, sempet pake korset tp .. lama2 begah jugaaa .. hahahha

aku sich pgn bgt senam .. cuma ada yg bilang kalo abis ceasar hrs tunggu 1th dulu kalo mau senam .. bener ga sich yaa????


tengkyuuu ...

santi ..


   
21-12-2010 15:21:14 ke: 2
Jumlah Posts : 625
Jumlah di-Like : 16
@bunda Santi,

Kenapa harus tunggu 1 tahun bund? Kalau udah melahirkan sih boleh-boleh aja langsung senam, kalau bunda kuat.

Dulu setelah saya melahirkan, tidak sempat pakai korset/gurita/dkk, juga tidak (boleh) minum jamu. Hasilnya: busyeeetttt... hehehe... mertua kasih saya baju dan celana ukuran XL terus. Dia kira saya udah hopeless gitu kali ya ga bakalan langsing.
Hahahaha...


Jadi saya ngotot nih ceritanya, secara baju dan celana pemberian beliau jadi memotivasi saya, akhirnya lingkar perut bisa turun 4 cm dalam 1 bulan. Fuuuuhhhh...

Diet setelah 6 bulan menyusui, ternyata membuahkan hasil juga. Sekarang tinggal olahraganya. Moga dalam 3 bulan ke depan, perut saya jadi rata lagi.
   
22-12-2010 09:04:38 ke: 3
Jumlah Posts : 273
Jumlah di-Like : 6
bunda lotta olahraga apa ni utk kecilkan perut spy rataaaa kembali?

   
Previouspage 1 2 3 4  5   
atau login dengan Facebook Anda