SITE STATUS
Jumlah Member :
317.278 member
user online :
882 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

Praktek dr. Badriul Hegar Ahli Gastro Anak?

New Topic :  
27-03-2008 14:01:12 ke: 1
Jumlah Posts : 918
Jumlah di-Like : 4
Bunda-Bunda....

Teman kita ada yang butuh info neh.... Tau Gak??

Alamat jelas, No. Telp dan Jam Praktek dr. Badriul Hegar, Ahli Gastro (Pencernaan) Anak?

Konon sih beliau praktek di RSCM & RS Internasional Bintaro, tapi serba gak jelas neh detilnya.

Please help ya.... soale teman kita mau bawa anaknya berobat ke beliau. URGENT...
   
28-03-2008 09:39:07 ke: 2
Jumlah Posts : 90
Jumlah di-Like : belum ada like
Array mudah - mudahan info ini bisa bantu rin.. PRAKTEK DR. BADRIUL HEGAR SYARIEF Jadwal Praktek RSI BINTARO Selasa jam 16.00 - 20.00 Kamis jam 17.00 - 20.00 Sabtu jam 9.00 - 14.00 TELPON. 745.5500 JADWAL PRAKTEK DI RSCM Senin , Rabu , Jum'at sori jamnya ga tau Alternatif lain PROF. MOESLICHIN ,menurut info yg gw baca DR. HEGAR itu asisten PROF. MOESLICHIN..prakteknya di JL. CIPETE II persis sebelah SLB Santa Rama ( seberang supermaket BEST FATMAWATI ) praktek iap hari dari jm 5 sore kecuali hari sabtu. Untuk info selanjutnya coba ajah telpon ke RSCM dan Bintaro ke bag. Informasi minta jadwal praktek DR. HEGAR..mungkin ajah jadwalnya dah berubah...oke erina... sekilas info dr gw..hehehhehe cheers mama NAURA Array
   
28-03-2008 10:16:27 ke: 3
Jumlah Posts : 918
Jumlah di-Like : 4
wahhhh oke doke lo Fika... Tau gak tuh info buat teman sohib sahabat tercinta kita tuh... Bunda Khalisa!

hi..hi.. ya udah tar gw sms dia dah...

thks Pale!
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda