SITE STATUS
Jumlah Member :
500.119 member
user online :
1013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tentang situs ini

Kok gak bisa chatting??

New Topic :  
02-01-2008 15:18:19 ke: 1
Jumlah Posts : 90
Jumlah di-Like : belum ada like
admin gmn neh??? ga bisa chating!!! bt neh...mo ngobrol ama neng andra... mo protes ft kopdar!!!!!! Array Array Array Array
   
02-01-2008 15:26:46 ke: 2
Jumlah Posts : 918
Jumlah di-Like : 4
whuahahahaha pantesan chat room error fik, elo sih napsu ma gw hehehe
   
03-01-2008 11:13:03 ke: 3
Jumlah Posts : 918
Jumlah di-Like : 4
Tulisan yang muncul :

Not Found

The requested URL /pages/newforum/pages/chat/chat.php was not found on this server.



Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

? ? ?
   
03-01-2008 14:03:27 ke: 4
Jumlah Posts : 244
Jumlah di-Like : belum ada like
Duuuu sama nih Teh Erin, diriku juga ga bisa buka chat room. Malah dari kemaren lg, mo chat ko kagak bisa yaa.

Aku juga nih mo denger pengalaman ibu2 gaul dan anak2 gaul yg kopdar kemaren.

Liat foto aja kurang seruuu kan mo tau juga gosiiip2 nya, heheheh



pls deh Admin, bunda2 di IB dah gak tahan nih, hahhahha

thanks before ya admin



salam,

mala
   
03-01-2008 15:17:50 ke: 5
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Dear ayah/bunda,



Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan kami dalam membalas posting yang telah ayah/bunda kirimkan dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ayah/bunda pada chatroom kami.



Kami sebagai pihak pengelola website ini telah melakukan perbaikan pada chatroom kami pada tanggal 2 januari 2008, dan sebagaimana ayah/bunda lihat bahwa chatroom kami saat ini telah berjalan normal seperti semula.



Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian serta kerjasama dari ayah/bunda terhadap situs infobunda.com ini.



Salam hangat,

Tim Infobunda

   
06-01-2008 14:46:54 ke: 6
Jumlah Posts : 142
Jumlah di-Like : belum ada like
admin salam hangat juga ya...

mo kasihh jempoollll " TOP BANGET buat IB"

krn dengan wajah baruuu dan lumayan gak seriiinnnnggg errorr lagi heheheheh

makasiiiyyy...

* pasti suka lembur ya... ngerjainn web nya kekekekek
   
06-01-2008 19:50:03 ke: 7
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : 2
admin, kenapa kolom searchnya diilangin ? saya ga bisa cari profile atau hal-hal yg udah pernah dibahas nii...



Array Array
   
07-01-2008 11:23:37 ke: 8
Jumlah Posts : 160
Jumlah di-Like : 1
to admin............
kok gak bs chatting nih, cuma bs baca para bunda chatting aja nih.........

yg ada :
'error : the server returned the following HTTP status : 12031'

tq...
   
23-01-2008 17:18:01 ke: 9
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
wahhhhhhhhh sama aq juga pengen banget ikut chat tapi always ga bisa....padahal aq tuh pengan sharing langsung gitcu.. pengen tanya2 ama bundaandra he..he..kayaknya beliau pakar banget Array makasih ya bundaandra masukannya...sebel juga sih....akhirnya ikut forum aza..help dung admin...
   
23-01-2008 17:20:46 ke: 10
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
continued...

takut miss!!! maksudnya sebel banget ga bisa ikutan chat Array
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda