SITE STATUS
Jumlah Member :
496.110 member
user online :
2542 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Keluar Flek pada Usia Hamil Muda

New Topic :  
06-07-2011 08:49:15 ke: 1
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
halloo bunda2..
sy mau tanya,, saat ini sy sedang hamil 4-5minggu,, kemarin tgl 4-5july sy mengeluarkan flek,, namun di tgl 5 fleknya yg keluar agak banyak.. sekarang sudah tidak keluar lagi,, namun saat ini ada rasa nyeri di bagian perut,, tapi hilang2,, yg sy mau tanyakan apa itu tidak kenapa2 untuk calon baby sy??
   
06-07-2011 08:53:55 ke: 2
Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
Bunda X.X

salam kenal bund,,,

lebih baik bunda segera periksa ke dokter kandungan bund,,,

kemaren dokter Q juga berpesan,,,
apabila keluar flek atau cairan yang berlebihan dari vagina,,,,
segera periksa ya,,,

semoga bunda dan janin sehat y bund
   
06-07-2011 11:34:40 ke: 3
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 3
bunda  X.X,,,
bener kata bunda nisa,,,
coba bunda cek ke DSOG ,,,
karena bunda mengeluarkan flek yang cukup banyak,,
dan itu bisa mengkhawatirkan,,,

kita tidak tau apa yang terjadi, karena permasalahannya tersembunyi dan tidak bisa kita lihat dengan mata,,, jadi kita tidak bisa meraba2 ,, apa yang terjadi dengan diri kita,,,

ada baiknya bunda ke DSOG yang memiliki alat USG yang bisa melihat rahim kita,,,
apakah si janin baik2 saja, atau ada masalah,,
karena usia kehamilan trimester pertama sangat2 rawan,,,
apalagi bunda merasakan nyeri dibagian perut,,,

semoga bunda dan janin baik2 saja ya,,,
cobalah untuk bedrest bun,, dan jangan terlalu beraktivitas,,,
   
10-07-2011 15:14:10 ke: 4
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
uda di cek bun kemarin wkt hari rabu..^^ katanya keguguran..ToT
DR.suruhnya untuk dikuret,, tapi saya gaa mau untuk di kuret,, jd sekarang minum ramuan cina gitu...
kira2 aman gaa ya bun klo gaa dikuret?? 

   
11-07-2011 09:39:35 ke: 5
Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
Bunda X.X

saya turut berduka atas yang terjadi pada bunda....
Bunda yang Sabar dan Ikhlas ya bund...




   
11-07-2011 09:40:34 ke: 6
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 3
bunda X.X..

turut berduka ya bun,,, semoga bunda diberi kesabaran,, amin,,
saya pernah baca di IB bun,,,
kalo kegugurannya spontan biasanya dokter ga akan melakukan kuret hanya melakukan pengecekan aj apakah rahim kita sudah bersih atau belum,,,
dan dokter hanya akan memberikan obat aj,,,

tapi kalo tidak dibarengi dengan keguguran spontan,,, dokter akan melakukan kuret,, karena masih ada kantung janin yang harus dikeluarkan,.,,, dan dokter juga akan memantau kita apakah rahim kita sudah bersih atau belum,,,

tapi kalo ga dikuret,,, dan minum obat cina aku ga tau bun,,,,

coba aja bunda cek lagi ke DSOG untuk melihat apakah rahim bunda sudah bersih atu belum,,, karena akan sangat berbahaya bun kalo ga bersih,,, bisa menyebabkan infeksi rahim,, yang lama kelamaan bisa menyebabkan kanker rahim,,,

semoga bisa membantu ya bun,,,
   
11-07-2011 09:52:37 ke: 7
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : 1
Halo bunda2 mo ikutan share yah..

tgl 25 juni lalu, aku sudah test ke dr, dan dinyatakan + karena aku dah telat sekitar 1/2 mingguan. usia kehamilan aku sendiri gak dikasih tau dr. tapi klo aku cek di infobunda ini, aku hamil kira2 5/6 mggan, tapi pas pemeriksaan pertama kali belum kelihatan kantong rahimnya, trus tgl 9 juli lalu aku dateng kesana lagi untuk cek kembali, ternyata masih blm keliatan juga kantong rahimnya, dah gt..sudah 3 hari ini aku keluar flek coklat kaya mau mens gt..aku seh dikasih vit sama obat penguat...setelah aku baca2 forum ini aku jadi parno sendiri neh takut ngalamin kaya bunda (sapa yah tadi namanya dipage 4) blighted ovum , aku seh berdoa supaya nggak ngalamin itu. nanti 2 mgg lagi suruh blik ke dr lagi, mo cek kembali. Bunda yang lain ada yang pernah ngalamin kaya aku juga gak yah?

mohon sharenya yah bun..

   
11-07-2011 10:19:49 ke: 8
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
@ bunda serli

Ngga usah berfikir yg macem" dulu bun, blm tentu koq keluarnya flek di kehamilan muda itu tanda" BO..

Klo menurut ak klo fleknya masi keluar trs menurus jangan tunggu sampai 2minggu  lg baru ke dokter bun, langsung cek ke dokter..

Klo di hitung" tgl 9 juli kmrn pas cek up itu usia kehamilan bunda brp week ya? karena pas pertama ak USG  di usia kehamilan 7week aja pakai 4D itu janinnya udah terlihat walaupun masi kecil banget dan detak jantungnya sudah terdengar bun..

Bedrest aja ya bun, positive thinking dan jangan mikir yg macem", dan obatnya penguat dan vitaminnya jangan lupa diminum setiap hr ya..

 Happy Pregnant bunda
   
11-07-2011 10:25:34 ke: 9
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
@ bunda X.X

Turut berduka ya bun, ak juga pernah mengalami apa yg bunda alami thn lalu, ak keguguran juga di usia kehamilan 6w karena BO..

Klo bunda mengalami keguguran spontan seharusnya tanpa kuret juga bisa bun dikeluarkan dengan obat, tp yg bahaya klo bunda tdk keguguran spontan trs bunda ngga kuret ditakutkan sisa" dari kantung janin bunda masi berada di dalam rahim, dan takutnya klo rahim bunda ngga bersih bisa menimbulkan kista, miom, atau kanker yg seperti bunda Aniie bilang..

Klo ak waktu itu di kuret bun, karena ak bukan keguguran spontan, janinku dan kantung janinku masi berada di dalam rahim, jadi dokter melakukan tindakan kuretase u/ membersihkan rahimku..

Klo u/ minum ramuan cina gitu ak ngga tau ya bun aman atau ngga, lbh baik bunda konsultasikan lg ke dokter aman atau tidaknya minum ramuan cina tanpa kuret..


   
11-07-2011 10:31:01 ke: 10
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : 1
@ bunda melmut

hehe iya neh aku orgnya parnoan...makanya jadi gampang stress...itu jg yang kemaren dipringatin keras sama dokter supaya aku gak stressan... :D

nah itu lah..aku jg kurang tau aku hamil berapa bulan..yang jelas terakhir aku mens, hari pertama tgl 16 mei..aku coba hitung pakai program yang waktu kelahirnya di infobunda seh 7 mingguan lebih yah..bener pa nggak yah itungannya hehe..

bunda sudah kelihatan kan..kalau aku terakhir kemarin periksa aja kantong rahimnya blm kelihatan sama sekali.. :(

makanya kira2 klo kantong rahim itu harus ada kira2 klo kita hamil berapa bulan yah bun?

diminum koq bun heheh..

thanks yah bun buat sarannya.. :)
   
Previouspage 1 2 3 4 5  6  7 8 9 10 Next
atau login dengan Facebook Anda