SITE STATUS
Jumlah Member :
507.937 member
user online :
165 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

bagusan susu bubuk atau susu uht ?

New Topic :  
30-08-2019 15:30:13 ke: 1
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

wah samaan ya vitamin kita bun @wahyuningrum12 kalau susu hamil aku minum prenagen mommy skrg mom, nah kalau uhtnya kadang nyari yang prenagen punya juga.

   
01-09-2019 16:40:11 ke: 2
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like

ikut nyimak yaa bundaa.... abis TP tadi pagi dan hasilnya garis 2 hehe :)

   
01-09-2019 20:44:10 ke: 3
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like

kalau aku selama ini tetep minum susu hamil yang bubuk bun @wahyuningrum12, aku minum prenagen, merk itu ada sih yang uht tapi susah di carinya.. trus rutinin juga minum vitamin blackmores pregnancy deh setiap harinya. 

   
05-09-2019 13:57:44 ke: 4
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like

hai bunda @zulaikharajni

makasih banyak infonya bunda... itu nutrisinya lengkap bun ? rasanya enak gak ? yg paling enak prenagen rasa apa bun ?

   
05-09-2019 17:09:01 ke: 5
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like

ikutan sharing ya bun @wahyuningrum12, susu yang aku minum ga ada uht nya jadi susu bubuknya aja aku terusin, paling kalau lagi pengen banget uht ya minum susu ultra aja bun cuma sesekali aja, yang terpenting nutrisi buat janin optimal bun dari makanannya juga dijaga, vitamin hamilnya juga pilih yang lengkap dan terbaik, aku pilih vitamin Blackmores pregnancy and breastfeeding gold skrg ini. 

   
08-09-2019 20:28:16 ke: 6
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like

kalau aku bun @wahyuningrum12 susu bubuk prenagen tetep setiap hari trus uht aku jadiin selingannya trus sama blackmores pregnancy deh aku minum rutin setiap hari. :D

   
09-09-2019 10:38:51 ke: 7
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like

kalo aku minumnya sih yang bubuk bunda lebih lengkap sih nutrisinya kalo menurut ku karena ada fortifikasi pasti kan, cuma emg gak praktis aja sih hehe

   
10-09-2019 10:23:56 ke: 8
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like

kalau susu aku suka minum anmum kadang-kadang prenagen soalnya paksu suka salah beli dimintanya anmum ehh belinya prenagen hehehe.. nah lebih seringnya minum yang bubuk sih, soalnya nyari yang uht juga susah, adanya uht yang bukan buat bumil kalo itu mah aku minum cuma sesekali aja kalo lagi belanja.. nah kalau suplemen aku sama nih kaya bunda-bunda disini, minum blackmores pregnancy baru 2 minggu ini sih.. 

   
10-09-2019 14:29:51 ke: 9
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

hai bunda salam kenal... kalo aku prefer ke yang bubuk sih bun karena emang banyak dan lengkap kandungannya.. aku juga minumnya prenagen mommy susunya

   
20-09-2019 12:17:44 ke: 10
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like

klo aku sih minumnya yang bubuk karena emg baru nyobain yang bubuk doang... minum susu hamilnya apaan bunn ?? kalo aku prenagen mommy

   
Previouspage 1 2  3   
atau login dengan Facebook Anda