SITE STATUS
Jumlah Member :
496.286 member
user online :
1750 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

vitamin yg cocok buat ibu hamil

New Topic :  
13-04-2018 11:42:33 ke: 1
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mo tanya dong,, vicee500 boleh dikonsumsi gk buat ibu hamil, kandungan saya memasuki 8 minggu.. makasi
   
01-05-2018 01:46:06 ke: 2
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
8 week minum folavit aja bun.nanti pas 3month dksh folamil genio biasanya sm dokternya
   
14-05-2018 16:50:26 ke: 3
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like

hyy klo akuh sih sukanya mnm Bl*ckmores Pregnancy & Breastfeeding Gold gt... soalnya kandungannya udh lgkp lochh.. alhamdulillah selama kehamilan dlu ga ada kendala... untuk kamuh ttp smngt ya

   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda