SITE STATUS
Jumlah Member :
489.479 member
user online :
655 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hamil minum kopi

New Topic :  
11-10-2017 00:18:52 ke: 1
Jumlah Posts : 93
Jumlah di-Like : belum ada like
bund adakah disini yg sehari ga minum kopi rasanya kurang semangat ?? pdhl bnyk yg bilang ga bgus bumil minum kopi ??
   
11-10-2017 03:04:48 ke: 2
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
emng ga bgus buat janin bund. kopi, teh kan mengandung kafein. aku sering browsing2 emng bener ga bgus. sklipun boleh ttp jumlahnya terbatas bgt. coba deh bunda fee byk2 browsing mbh google 😊😊
   
11-10-2017 12:29:08 ke: 3
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
ga Bagus bun bisa keruh air ketuban na kasian kan dd na susah berenang di dlm
   
11-10-2017 20:06:22 ke: 4
Jumlah Posts : 1442
Jumlah di-Like : belum ada like
saya prnh browsing klo kafein berpotensi meningkatkan resiko BBLR..
   
25-10-2017 17:27:17 ke: 5
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda