SITE STATUS
Jumlah Member :
480.718 member
user online :
1352 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hpl desember gabung yuk

New Topic :  
11-06-2017 19:51:01 ke: 1
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda semua, salam kenal aku lagi hamil anak ke dua nii uk sekarang 11w
   
12-06-2017 12:38:00 ke: 2
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamualaikum bunda ☺.. Saya juga HPL desember .. sekarang sudah berusia 14minggu 3 hari dan ini pertama kali saya hamil .. semoga bunda-bunda dan debay semua diberi kesehatan dan keselamatan sampai lahiran 😇..
   
12-06-2017 12:43:08 ke: 3
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda ... usia kandunganku 11minggu. bunda bagi pengalaman dong usia 11w apa aja yg bunda rasain... aku skrg dah jrng sekali mual. cuma suka ngantuk. makan juga banyak bisa 4-5x. perut suka kembung, klo kecapekan agak kenceng trua dibawa tidur ilang. klo payudara ku malah skrg g sakit g snsitif. klo bunda2 gimana?
   
12-06-2017 12:49:58 ke: 4
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda @HevrimaHtm enak dong bunda morning sicknessnya secepat itu hilangnya 😀, kalau saya di umur kehamilan 14w ini habis makan malah mau muntah dan sendawa terus menerus.. sama bunda saya juga suka kembung perutnya sampek minta kerokin ke suami 😢.. kalau payudarah saya kadang-kadang nyerinya tapi di daerah aerola terkadang gatal yang amat sangat bunda.. dan Alhamdulillah di umur yang 14W ini dedek udah sering gerak bunda kedutannya juga sangat sering 😆😂😃😄.. susah senengnya jadi bumil ya gini dah bun.. susahnya pas pegel semua dan nyeri apa lagi muntah2.. dan senengnya pas dedeknya aktif 🙌🙌
   
24-06-2017 21:38:57 ke: 5
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hy bunda salam kenal yaa 🙏
aku jg lg hamil anak pertama usia udh 14w3d. skrg udh mulai berasa bgt detak jantungny nd kedutan di perut tp kok aku blom bisa rasain bayiny gerak yaa jdi khawatir 😔
   
28-06-2017 16:29:52 ke: 6
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal bunda2 semua'y selamat bergabung ya di info bunda...😊 Buat bunda2 semua'y ayoo bergabung di group whatsapp nya info bunda ya.. Ada 3 group dimulai dari group PROMIL, BUMIL & MENYUSUI.. Bila berminat gabung bisa wa aja ke no saya ya di no 083816578536 tinggal dipilih saja group nya yg sesuai sama keadaan bunda saat ini...😉 Ditunggu ya nda..👌NB: dilarang berjualan/promosi dalam bentuk apapun ya bund karna group nya khusus utk saling sharring sesama bunda2...😊
   
16-07-2017 13:17:08 ke: 7
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like
disini ada yg sudah usg dah keliatan jenis kelamin nya?? aq hamil 17w
   
17-07-2017 09:34:09 ke: 8
Jumlah Posts : 280
Jumlah di-Like : belum ada like
Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin DIET cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti :
~ Keputihan
~ Siklus haid tidak tepat tanggal
~ PCO/PCOS
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya. Segera ⓒⓔⓚ ‌IG kami !! Konsultasi gratis
Inviite Pin: D77EE058
WA: +628990386778
   
17-07-2017 12:50:36 ke: 9
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo apa kbr yg hpl desember bun?
   
Previouspage 1 2 3  4   
atau login dengan Facebook Anda