SITE STATUS
Jumlah Member :
501.828 member
user online :
694 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

mncegah ruam daerah leher dan selakangan bayi

New Topic :  
29-03-2017 13:44:16 ke: 1
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
kasih baby oil aja bun. jangan pake bedak
   
30-03-2017 11:40:47 ke: 2
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
ohh gitu ya bund..mskasih smua atas informasinya..
klo merintis kyk biangkeringet d leher gitu dkasih apa ya .mklum ank sy gemol..jd yagitu deh..hhehe
mohon share lgi buntik buntar...
   
19-04-2017 14:07:04 ke: 3
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
sy pnh coba oles minyak goreng diselangkangan krn ruam,alhmdllh ga pernah muncul lg..tp tiap bayi beda2 y bun kulitnya
   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda