SITE STATUS
Jumlah Member :
496.023 member
user online :
3769 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

seminggu sebelum haid merasa pusing, mual,, apakah saya hamil?

New Topic :  
12-01-2017 16:25:33 ke: 1
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dong.. seminggu lg aku haid (tgl 19jan 2017),,tpi skrng saya merasa pusing, mual. lemas, gk nafsu makan.. apakah saya hamil?
   
12-01-2017 18:38:57 ke: 2
Jumlah Posts : 238
Jumlah di-Like : belum ada like
bisa jd hamil..bs jadi krna pengaruh mw dyg bulan bun..klw udh telat nti tp aj bun
   
12-01-2017 18:41:18 ke: 3
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
ohh gitu ya bun.. tapi mudah2an hamil 😁 soalnya udh kepengen banget punya debay..
bunda sendiri udah punya baby?
   
12-01-2017 19:19:09 ke: 4
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
q jg gitu bun kmren .. tp blm brni TP tp td pagi aq TP alhmdlh + bun ..
   
13-01-2017 05:14:39 ke: 5
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
hpht tgl brp lenny
   
13-01-2017 05:35:05 ke: 6
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
13 des bun
   
13-01-2017 06:56:29 ke: 7
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
coba di tespeck langsung aja 😇
   
16-01-2017 05:01:46 ke: 8
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
saya udh telat tp di tespek negatif, gmn ya jd galau
   
16-01-2017 10:22:54 ke: 9
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
saya dulu telat 1mgg di TP hasil negative... karna udah bosen TP terus san slalu hasil - jadinya ga TP lagi... tapi gak lama badan kerasa lemes... lapar terus... gemeteran, pipis bau aneh... dan akhirnya beli 3 TP dan di pake bbrapa hari berikutnya, masih negative juga ke3 TPnya... sampe akhirnya ke dokter umum di bilangnya kemungkinan kekurangan glukosa, cek urin juga dokternya bingung knapa bisa bau... ya udah saya pikir saya sakit... saya beli tiket pesawat buat 2nd anniversary skalian 2nd honeymoon buat 7bln kedepan karna udah TP hasilnya negative...

10 hari setelah beli tiket ternyata sakitnya makin parah... sampe pusing dan suami curiga sampe beliin testpack... pas pagi coba TP ternyata +...

saya baca artikel mungkin hormon Hcg nya kurang, jadi TPnya negative... kalo hormon nya cukup biasanya 10 hari setelah berhubungan pun udah bisa di cek ..
   
17-01-2017 09:46:52 ke: 10
Jumlah Posts : 296
Jumlah di-Like : belum ada like
aku wktu anak pertma telat satu hari ja langsung + tu pun pipis sore .. skrg anak kedua telat 4 hari pipis sore juga hasilnya + lagi... alhamdulillah...
   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda