SITE STATUS
Jumlah Member :
484.219 member
user online :
2516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

cara bedain air ketuban sama air pipis apa ya.?

New Topic :  
10-11-2016 15:45:33 ke: 1
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
bun.. ada yg pernah alamin ky sy ga.?
kalo habis mandi ahir2 ini sring bgt kluar air dari mis v nya... kaya pipis,tapi ga brasa. tiba2 seer ajjah.
pas di cium emng kaya bau pesing pipis,tapi masa iya sih pipis ga brasa gt bun...
ada jg yg bilng air ketuban. emang air ketuban sama yaa kaya air pipis.?
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda