SITE STATUS
Jumlah Member :
501.758 member
user online :
580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

obat yang ampuh setelah sc

New Topic :  
07-11-2016 10:31:46 ke: 1
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
mau nanya nie yg pengalaman sc , obat yang paling ampuh untuk penyembuhan pasca operasi sc apa ya , biar jahitan cpet kering dan sembuh .
   
07-11-2016 11:51:46 ke: 2
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
kLo kata temen" yg jUga sc sih, raJin makan ikan gabus aJjah bUn..
   
07-11-2016 12:52:01 ke: 3
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
ikan gabus sm apa bunda muthia ,klau obat" dr apotek kira" apa ya....
   
07-11-2016 13:01:55 ke: 4
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo aq kemarin hbs sc dikasih obat antibiotik cefixime, asam mefenamat, dexteem plus, sm vitamin dan kalsium bun. alhamdulilah seminggu luka dah kering
   
07-11-2016 14:24:04 ke: 5
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
klo Obat"an Saya kUrang tau bUn,, yg di sebut bUnda novia barang x bisa cocok bunda rohma..
   
07-11-2016 16:24:09 ke: 6
Jumlah Posts : 238
Jumlah di-Like : belum ada like
sy hbis secar prnh mengkonsumsi obay cina..tp lupa nama nya..
   
07-11-2016 17:23:30 ke: 7
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo obat cina ada bun sejenis betadine namanya detayocin tp begitu ditetesin ke luka wahh perihnya ampunn deh, tp sehari langsung kering bun, aq prnh coba tp cm sekali krn perih banget, kalo luka luar operasinya aq kasih salep betadine aja
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda