SITE STATUS
Jumlah Member :
481.841 member
user online :
1829 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

Biaya USG

New Topic :  
31-10-2016 06:37:54 ke: 1
Jumlah Posts : 165
Jumlah di-Like : belum ada like
dmna bun 4D 100rb ,di daerah Jombang jatim 4Dnya jg 100rb , murah bngt.
   
31-10-2016 07:12:15 ke: 2
Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : belum ada like
ko murah ya dsini di dokter yg kesebut bagus usg 2d 200rban lho,,belum termasuk biaya admin..
ada di dokter satu lg 130rb usg aja,,
klo di bidan 100rb itu 2d smw,,blm tau tuh 4d brp belum nyoba.. tktnya kemahalan bgt
   
31-10-2016 08:14:05 ke: 3
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda tersya
di jombang
   
31-10-2016 08:14:59 ke: 4
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
itu di tempat dokter spesialis bunda yenni dan cukup terkenal dr.rizal fitni jombang
   
31-10-2016 08:16:26 ke: 5
Jumlah Posts : 165
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bener situ,. pengen kesana tp jauh. saya di Kediri.
   
31-10-2016 08:17:01 ke: 6
Jumlah Posts : 370
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo dsni 5d 95rbu bun tnpa obat
   
31-10-2016 08:18:05 ke: 7
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
daerah mana bunda aulia
   
13-11-2016 23:04:51 ke: 8
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
murah2 ya bund..klo dsni 4d 450.tnp obat..usg doank,tp dpt 2fto 4d..4 fto 2d.ma vcd
   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda