SITE STATUS
Jumlah Member :
484.047 member
user online :
2111 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

ruam merah bintik" pada leher bayi

New Topic :  
07-12-2016 14:51:01 ke: 1
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah skrg udah sembuh bun, tinggal nunggu kulitnya normal aja. kemaren udah coba pake baby oil tp gitu2 aja, pake lactacyd baby juga makin lembab. jd aku campurin lactacyd baby k air mandinya aja, lehernya ga aku kasih apa2 lg karna pasrah. akhirnya sembuh juga. makasih ya bun udh respon ☺
   
27-12-2016 13:29:17 ke: 2
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda minta soluusinya donk..
bayiku umur 2 1/2 bulan dileherx merah n benyek v q kasi gentamicin kering..
sekarng bekasnya putih kyk belang gitu..di bekas ruamnya juga gitu..
nah yg dilehernya ini kaloo keringetan merah lagi terus kayak menjalar gituu..
sudah banyak q pakein sesuai recomend teman2 kerja v hasilx nihil..
apalagi kalo bgun tidur keringetan pasti dach meraah.. aku jadi kasian setiap q mandiin kaloo dilap leherx nangiis.. tapi nanti kaloo q angin2in putih lagi cuman bercak2 merah dikiit..gituu teruuus dah..
sekarang dibelakang telinganya juga merah gitu bund..
Q bingung mau kasi apa lagi buat bayiku ne..😢😢😭
   
30-12-2016 08:25:59 ke: 3
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda myra sm ku aku, leher tadinya merah giliran udh kering ku belang2 putih gt
   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda