SITE STATUS
Jumlah Member :
484.346 member
user online :
1781 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Sekedar Ngobrol

Cara Mengobati Stretchmack

New Topic :  
14-09-2016 20:28:34 ke: 1
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2...yg baik hati & cantik sebelumnya salam kenal bwt smua nya..😊 Mohon Bantu & cari solusi utk menghilangkan bekas stretchmak sehabis melahirkan itu dgn cara apaa yah ??? dan apa sih penyebab terjadi stratchmak itu sndiri.. Bantu jawab yah bunda2..🙇
   
14-09-2016 20:50:00 ke: 2
Jumlah Posts : 57
Jumlah di-Like : belum ada like
stechmark itu keliatan dri hamil apa habis hamil bunn?
   
14-09-2016 21:29:32 ke: 3
Jumlah Posts : 370
Jumlah di-Like : belum ada like
biasanya sih pas hamil bun..tu karena meregangnya kulit perut jadi timbul strechmark..bisa dpudarkan dng cream bun
   
14-09-2016 22:43:35 ke: 4
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
pas hamil di olesin minyak zaitun bun, biar kulit nya tetap lembab.
klo udh ada SM gak bisa hilang, hanya bisa memudar warna SM bun.
   
14-09-2016 22:58:05 ke: 5
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu sya hamil jga di olesin baby oil & minyak jaitun bund... awal nya berwarna putih stelah melahirkan berubah wrna jadi merah & skrg ke coklatan..
klo di olesin maderma itu kemungkinan hilang bekas sm nya brpa persen yah bund ?? ada yg sdh prnh coba ???
   
15-09-2016 14:16:18 ke: 6
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
rajin2,aj,pakai,minyak,ziatun,bun.,saya alhamdulilah bebas strechmark,😁
   
15-09-2016 14:30:44 ke: 7
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
klo lgi hamil sih sring bund.. ini stelah hamil malah jarang.. 😥😥😥 klo bio oil ada yg pernah coba gk bund ???
   
16-09-2016 15:03:12 ke: 8
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
ada bunda saya pke bio oil tapi pake perawatan tradisional juga alhamdulillah mengurangi bun.hehehehe
   
16-09-2016 15:08:46 ke: 9
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
oyaa bund ??? dlm wktu brpa bulan bsa hilang ny ???
obat tradisional ny sperti apaa ???
   
16-09-2016 15:11:58 ke: 10
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
ampas kopi bunda.tiap mandi lulur ampuh . .klo kt sya . hampir 1 bln lebih pemakain teratur bun sudh abis 2 botol yg kecil lanjut lagi yang besar belinya.sekrng berkurng bunda.
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda