SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Kok gak mual ya??

New Topic :  
09-09-2016 08:15:12 ke: 1
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda bunda disini saya mau tanya,kehamilan saya baru berusia 5week tapi tidak merasakan muntah atau mual .
Apa itu hal yg wajar ga ya bund??apa ada yg sama pengalamnnya seperti saya?maklum bund ini kehamilan pertama jadi saya sangat khawatir kalau ada perbedaan dg yg lain .
terimakasih 😊
   
09-09-2016 08:24:23 ke: 2
Jumlah Posts : 128
Jumlah di-Like : belum ada like
Sy dari awal kehamilan nggk mual bun, kata orang namanya ngebo, nggk ngerasain apa2 gt, makan normal apa aja mau, minum susu lancar, malah enak bun kehamilannya nggk pake rewel hihi
   
09-09-2016 09:08:49 ke: 3
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga pas 5w ga mual bund.. nanti pas 8w ampe 16w baru dehh mabokk....
   
09-09-2016 09:27:10 ke: 4
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
wajar kok bun yeti.
selagi gak mual muntah bisa makan apa aja.
nanti klo udah mual muntah, jg bingung mau makan apa.

aku jg dlu pas ketahuan hamil 5w blm mual muntah, baru mual muntah 7w sampe 16w.
setelah itu bener2 enak mau makan apa aja.
   
09-09-2016 21:43:17 ke: 5
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda yeti.salam kenal..mual jgn di minta bun😅😅wkt sy hamil anak 1 usia kandunganq smp 12wk gak mual2..sy bingung n ngarep jg ehh malah mualx parah wkt itu soalx sdh d rujuk ke RS😂..jd gak usah khawatir bun klw gak mual.soalx ada jg yg selama hamil smp lahiran gak rasaian mual.naanti deh bunda liat di usia kehamilan 7minggu..rs mual akan muncul klw emang mw ngrasain
   
14-09-2016 18:00:05 ke: 6
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
kta dokter normal koq bun, saya dr awal positif smp skrg 22w sama sekali ga mual muntah sedikit pun.. beda waktu hamil anak yg pertama, bawaan bayi beda2 bun 😊, tp emang mintanya ga mual muntah bun biar bisa ngurus kakaknya
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda