SITE STATUS
Jumlah Member :
496.037 member
user online :
4049 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

telat mens seminggu tapi -

New Topic :  
09-08-2016 22:21:36 ke: 1
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
saya telat mens 1 minggu tapi kenapa tp masih negative ya...perut bagian bawahku jg rasanya penuh...apa inigejala hamil...?
   
10-08-2016 05:41:22 ke: 2
Jumlah Posts : 198
Jumlah di-Like : belum ada like
TP nya coba dilakukan pagi hari bund, pas baeu bangun tidur...itu biasanya lbh akurat..
   
10-08-2016 07:58:29 ke: 3
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
sudah bunda eki...pas bangun tidur...bunda sudah + ya...
   
10-08-2016 08:30:13 ke: 4
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
q juga bunda.. telat 10 hr lum brani TP malahan,, payudara jg sdh 10 hari ini nyeri dan kyk penuh gitu..
   
10-08-2016 09:26:24 ke: 5
Jumlah Posts : 139
Jumlah di-Like : belum ada like
aku tlat smnggu juga bun tapi nggak brni tp... soalnya pglaman bln" lalu tlat 2 mnggu kluar deh si M galau jdinya bun....
   
10-08-2016 09:37:19 ke: 6
Jumlah Posts : 198
Jumlah di-Like : belum ada like
aku telar stiap telat baru sehari pun TP pasti hasilnya lgsung positif...aku ngg pernah telat mens bund,,jd sekali nya telat pasti hamil..
   
10-08-2016 09:40:30 ke: 7
Jumlah Posts : 139
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah bunda yaa.... iyaa setiap orang kan beda" bun... maunya kya bunda juga heheheh tapi Kalo Allah yg menentukan kita mau apa yaa bun... berdoa dan berusaha aja bun...
   
10-08-2016 09:49:36 ke: 8
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
hehee iya bunda.. harus tetep semangat.. bunda utti klo udah positif kabar2 ya..
   
10-08-2016 11:52:22 ke: 9
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
kalu saya telat 7hari bun baru tp positif....awalnya negatif trus tp nya....sampai pesimis...tp jhari k 7 alhamdulillah tp positif....d coba tp lagi bun 3hari lagi or seminggu lagi...semga hasilnya positif bun
   
10-08-2016 12:02:40 ke: 10
Jumlah Posts : 139
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa bun pasti kabar" iya bunda dwi.... mau periksa k dokter aja mau iyaa mau nggak hheheh bunda ika nikah berapa lama... sudah....
   
 page  1  2 3 Next
atau login dengan Facebook Anda