SITE STATUS
Jumlah Member :
481.906 member
user online :
2066 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Sekedar Ngobrol

apa bener kalo leher item itu, anak nya laki laki?

New Topic :  
23-11-2016 16:19:41 ke: 1
Jumlah Posts : 169
Jumlah di-Like : belum ada like
pernah tny ma dr. q... soal hormonal....katax klo hormonx dominasi dr si ibu biasax selama hamil jd cantik... mulus... jerawat hilang...tp klo hormon anakx yg lebih dominan biasax si ibu jd hitam... kusam.. dll...gak ada pengaruhx sama JK... gt sech kata dktrx... tp nanti kmbl normal lg pelan2...kecuali stretchmark gak bisa hilang dgn sendiri klo gak diobatin
   
Previouspage 1 2  3   
atau login dengan Facebook Anda