SITE STATUS
Jumlah Member :
484.410 member
user online :
882 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Sekedar Ngobrol

perut bagian kanan bawah sering terasa sakit ..

New Topic :  
04-04-2016 14:32:08 ke: 1
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya nih ak hamil 4bulan .. knapa ya kok perut sbelah kanan bawah kok sering sakit cedut"an?
   
05-04-2016 06:37:15 ke: 2
Jumlah Posts : 167
Jumlah di-Like : belum ada like
sakit/ngilu bun?
gerakan debay mungkin bun...
di uk segitu aku juga kaget pas awal2 dede mulai aktif gerak...
sekarang udah uk 23w5d udah tambah aktif...tambah bikin ngilu tapi udah nggak kaget lg
   
12-04-2016 21:38:53 ke: 3
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
gpp kok bun itu wajar wajar aja ...
   
22-04-2016 22:20:00 ke: 4
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
saya juga sering nyeri d atas tulang miss v bun . klo pagi mual" . saya 34w,kenapa ya .
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda