SITE STATUS
Jumlah Member :
482.168 member
user online :
2035 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Kedutan di perut bawah

New Topic :  
03-03-2016 21:06:41 ke: 1
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 aku mau tanya donk, usia kehamilan aku skr 31 weeks , ko perut bagian bawah sering kyk kedutan gitu yaa.. dan kedutanya lama, beda sama tendangan debay rasanya.. itu normal gak yaa..?? share ya bun yg pernah ngalamin ini dan udh konsul ke dokter mksh bunda2 yg cantik :)
   
03-03-2016 22:23:13 ke: 2
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jga sering bun, kalo aku di bagian bawah , kata nya sih bun itu bayi nya lagi cegukan
   
03-03-2016 22:27:07 ke: 3
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bun aku jg perut bagian bawah, oow gitu.. lucu yaa debay di dlm perut bs cegukan jg 😊
   
03-03-2016 22:33:15 ke: 4
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
iyah bund memang bisa cegukan, bermimpi jg bund , heehe
   
03-03-2016 22:49:39 ke: 5
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda qw jg ngrasain kedutN dibwh perut..artinya debaynya lg cegukan ya...baru tau qw
   
04-03-2016 00:08:23 ke: 6
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda kurotul sama kayak aku uk 31 w sring kedutan teratur artinya cegukan bahkan debay jga bisa batuk didlm kata bidanku kmrn :)
   
04-03-2016 01:47:41 ke: 7
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
bund alisa@ wah memang luar biasa ya bayi yg lagi kita kandung, smoga sehat selalu ya bund bayi kita
   
04-03-2016 05:55:16 ke: 8
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
amiiiin.. mksh ya bunda2 atas sharing nyaa.. :)
   
04-03-2016 06:50:33 ke: 9
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
Amin ya robbal alamin bunda dwi, iyaa bun gemes bgt sama baby kepengen aku cubit pipinya kalau uda launching hihihihi gemesss..tiap kali aku periksa bidanku slalu dijunggingin sama babyku bun ,semoga sehat semua baby dan bundanyaa :D

Bunda kurotul uda tes hb blm bun?
   
04-03-2016 07:06:12 ke: 10
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
blm bun, itu wajib ya bun test hb kalau bunda alisya udh tes hb? oia bun mau nanya juga nih pd rajin minum vitamin yg di ksh dr bidan or dokter gak? kl aku gk rajin soalnya 😊
   
 page  1  2 3 Next
atau login dengan Facebook Anda