SITE STATUS
Jumlah Member :
501.925 member
user online :
725 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hamil 5w habis bab perut bawah terasa kram

New Topic :  
16-02-2016 15:42:33 ke: 1
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat sore bunda saya hamil 5w saya mengalami diare selesai buang air besar td perut bawah terasa seperti kram kenceng bgt tpi cuman sebentar bun... apa itu gak apa2 ya bun ? mmpengaruhi kondisi janin gak ya bun ??mohon infonya ya bunda semua.😄
   
16-02-2016 17:32:28 ke: 2
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga lagi hamil muda bun,, suka kaya gt juga kalo jongkok terus berdiri rasanya kaya ketarik gt,, kalo batuk juga kadang kerasa.. mungkin minum harus lebih di perbanyak lagi,, 😊
   
16-02-2016 17:34:52 ke: 3
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
iya ya bun tertariknya terasa kenceng tpi cuman sebentar ....
   
16-02-2016 17:46:46 ke: 4
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
iyahh bun gpp kok bun, aku sering kaya gt,, banyak minum aja bun,, ☺
   
16-02-2016 18:17:42 ke: 5
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
bagi pin yuk bunda biar ngobrolnya lebih seru lagi ... heheh 😀
   
16-02-2016 18:24:21 ke: 6
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
5CF37F2E pin saya bunda wulandhari😄
   
16-02-2016 21:06:37 ke: 7
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda saya jg hamil 5 week tp ga ngrsain apa² bund, paling cm cpet bgt lelah kadang smpe gemeteran gtu bund..
   
16-02-2016 21:10:09 ke: 8
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bunda febry cepet lelahnya ya... pengennya dikasur terus hehehee
   
16-02-2016 21:13:25 ke: 9
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
saya invite pin nya yaa bunda..
iyaa bund, PD jg sakit jg bund kaya yg bengkak gtu & sering pipis..hehe, bunda ank k.brpa?
   
17-02-2016 06:06:49 ke: 10
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga lagi hamil muda bunda ☺ bunda perut mulai kelihatan gde itu umur berpa ya bunda ?
   
 page  1  2 3 4 Next
atau login dengan Facebook Anda