SITE STATUS
Jumlah Member :
482.167 member
user online :
2742 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

cara mengatasi batuk pilek bayi usia 3bln20hr

New Topic :  
27-01-2016 06:39:00 ke: 1
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda2cantik mau tanya dong.. ada solusi ga buat ngatasi bayi batuk/pilek anak aq usia 3bln20hr skrg lg bapil... jd ga tega liatnya.. kasian
   
27-01-2016 08:58:28 ke: 2
Jumlah Posts : 290
Jumlah di-Like : belum ada like

aku sering nanya di FB Lovamil kalo bayi batuk di jemur bund pagi hari biar dahak nya ilang dan dikasih uap alami bund pake wadah yg di isi air panas terus di tetesin minyak telon biar uap nya di hirup bayi kita bund,

   
27-01-2016 11:48:12 ke: 3
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun tp lg musim ujan gini matahrinya susah bgt klo pagi... ini lg aq kasih uap pake air panas ditetesin minyakkayuputih... thankyou ya bun..
   
27-01-2016 17:01:54 ke: 4
Jumlah Posts : 349
Jumlah di-Like : belum ada like
popok sekali pakai ataupun pembalut banyak terdapat dioxin yg membahayakan tubuh..
beralih ke clothdiaper atau menspad yg nyata amannya.. cek my web :

https://cempakashop.wordpress.com/produk-gg/
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda