SITE STATUS
Jumlah Member :
482.170 member
user online :
2432 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

dokter kandungan di tangerang selatan

New Topic :  
02-02-2016 12:25:27 ke: 1
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo gak salah ngerasain PD berubah itu sktr usia kehamilan 10-12w bun..
   
02-02-2016 12:29:27 ke: 2
Jumlah Posts : 558
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq dlu payudara mulai bengkak tuh usia hamil 3bulan bun..mulai menghitam juga aerolanya..orang hamil beda2 sih bun bawaan badannya..ada yg mabok banget..ada yg gak mabok sma sekali...klo aq termasuk yg gak mabok dr awal sampe 31w sekarang... dlu jg hamil gak ngerasa ada tanda2 nyeri atau apapun..tau2 telat haid 10 hari aq langsung TP hasilnya 2 garis tebal.. tapi ya itu badan orang beda2 bun..gak smua sama ngalamin tanda2 hamil..
   
02-02-2016 12:55:11 ke: 3
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

dok saya mau bertanya , apakah procalma dan prolacta boleh  dikonsumsi bersamaan, dan ada efek sampingnya buat janin? usia kehamilanku sekarang 26 minggu

   
02-02-2016 12:58:52 ke: 4
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,waktu hamil suka keputihan g bun,
   
02-02-2016 12:58:54 ke: 5
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,waktu hamil suka keputihan g bun,
   
02-02-2016 13:15:56 ke: 6
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

nur mala . kalau aku ndk bun

   
02-02-2016 13:22:25 ke: 7
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
saya byk bgt,eh hari ini keputihan y lengket warna y coklat gtu
   
02-02-2016 13:38:42 ke: 8
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

nur mala dirimu uk nya berapa bun

   
02-02-2016 15:04:00 ke: 9
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
6 bulan bun
   
02-02-2016 15:19:44 ke: 10
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

nur mala kalau boleh tau minum atau mengonsumsi vitamin apa az??????

   
Previouspage 1 2  3  4 Next
atau login dengan Facebook Anda