SITE STATUS
Jumlah Member :
484.411 member
user online :
959 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

test pack dan usg

New Topic :  
07-01-2016 11:58:29 ke: 1
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
hphtku 24november2015 ,, kemarin test packnya positif tapi diusg belum kelihatan .. gimana ya,,
   
07-01-2016 12:00:45 ke: 2
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
yg belum keliatan kantung kehamilan nya atau janin nya bund?
   
08-01-2016 06:31:04 ke: 3
Jumlah Posts : 369
Jumlah di-Like : belum ada like
berarti usia kehamilan sekitar 5-6minggu an bund ifa... saya dlu bru kelihatan kntungnya... belum kliatan janinny....
   
08-01-2016 06:50:20 ke: 4
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
wah bunda ifa sama dengan sy
sy hpht tgl 241115 pas usg juga mash blum kelihatan yg trpnting hrus istrht total kata dokter karna janin msh kecil
   
08-01-2016 19:29:59 ke: 5
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
saya udah telat sabulan tapi di tes pack masih negatif.. gmna ya? ada solusi???
   
08-01-2016 19:36:13 ke: 6
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mimiy coba tespack dipagi hari setelah bangun tidur ,
setelh telat 1bulan apa tdk ada perubahan dr kondisi bunda mimiy
seperti mual pusing sakit dibawah perut dll
   
08-01-2016 19:38:12 ke: 7
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun. ada perubahan emang. skrang cpt bgt terasa lapar. dan sering bgt pusing
   
08-01-2016 19:47:19 ke: 8
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda firdi pernah flek ngak bun,, terus pas usg disuruh kesana lagi nggak bun sama dokternya,,,,
   
09-01-2016 10:45:31 ke: 9
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda ifat
sy sempat flek tp itu sblum tespack setelah tanya2 sy disarankan tespack smpai 3kali krn sy belum yaqin kalau positif 😀 padahal garis merahnya sudah 2 akhirnya sm bidan sy disarankn usg klau positif brrti kndungan mmng lemah dn harus istrht total
   
09-01-2016 10:48:36 ke: 10
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
sy dikasi obat penguat dan obt kandungan
saran dokter kalau mash ngeflek hrus kontrol lg .disarankan juga puasa berhubungan smpai janin benr2 kuat 😊
   
 page  1  2 3 4 Next
atau login dengan Facebook Anda