SITE STATUS
Jumlah Member :
484.259 member
user online :
2166 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hamil 6 minggu keluar darah

New Topic :  
11-12-2015 10:02:42 ke: 1
Jumlah Posts : 200
Jumlah di-Like : belum ada like
dlu ku keguguran stelah kluar flek merah+lendir 1 minggu di ksih pnguat ttp gg berthan akhir.y janin kluar spontan trus rhim di bersihkan(kuret) ..
dan skrng hamil lgi 9w.. moga debay.y sehat slw..amin
   
11-12-2015 15:20:42 ke: 2
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda xhi n en..sama kaya sya bun,awalnya flek coklat trus kluar darah segar..tp sya ga di kuret..keguguran spontan juga..krn stelah brnti n kluar darah n bersih saya usg lg dan udh bersih..dibantu obat juga..skrg sya juga lg hamil 5w jalan 6w..smoga selalu sehat ya bunda2
   
17-12-2015 14:08:25 ke: 3
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like

kalau saran saya bun azwar mending ke dokter saja bund, biar lbh tau knp ngeflek dan juga penanganannya bagaimana. saya di kehamilan pertama usia 11w ngeflek, saya pikir biasa aja krn g nyeri ataupun sakit. pas periksa ke dokter ternyata janinnya sdh g ada detaknya bund. trus jadwal mau kuret ternyata keluar spontan, tp akhinya ttp dikuret karena masih ada sisanya. 

alhamdulillah skrg sdh hamil lg usia dah 26w. semoga kita semua sll diberi kesehatan. amin

   
17-12-2015 15:17:53 ke: 4
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda widya aq kan msuk 4 bln...kmren usg janin aq tak tampak..kta"y flek drah yg kmren itu keguguran...usg kta"y bersih bunda dsruh usg transvaginal bunda ..aq jd bngung
   
17-12-2015 15:27:43 ke: 5
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda maya seharusnya 4 bln udah jelas malah jenis kelamin sudah bs diliat..kalo usg yg transvaginal itu biasanya buat usia kandungan yg msh kcl..tp coba aja buat yakinin..biar bundanya ga bingung..smangat ya bunn..smg selalu sehat..
   
17-12-2015 15:30:53 ke: 6
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda erly aq jg bngung bun usg perut tak tampak janin q bun ksong brsih...kta bidan aq kmungkinan flek drah kmren itu keguguran spontan bun...di saranin usg transvaginal buat buktin janin ada ga sma liat apkah bnr2 brsih gtu kta"y bun...aq bngung
   
18-12-2015 09:46:19 ke: 7
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda maiia, kalau saran saya lebih baik usg transvaginal secepatnya. biar bisa tau keadaan sebenarnya. kalaupun terburuknya sebelumnya memang keguguran spontan (janin sudah tidak ada) sekalian melihat dalam rahim sudh bersih atau belum, karena kalau tdk bersih akan membahayakan bunda d masa mendatang. 

Yang kuat ya bund, Allah pasti memberi yg terbaik buat umatnya. 

   
18-12-2015 09:52:43 ke: 8
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda2 semua..
qu juga bulan mei ngalamin flek di uk 6mnggu,,di usg pertama masih kelyatan kantung kehamilannya..di ksih penguat tp flek tak kunjung brenti wlaupun dkit..smpe skrg blm hamil lg bun..
   
18-12-2015 09:57:44 ke: 9
Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda maiia, iya usg trans v aja bun, gpp kok aku bulan ini dah 3x usg trans v, dan haribne jga usg lagi...sy kmrn di vonis ektopik bun harus operasi saluran telur kanan akan di angkat dan itu berarti peluang kehamilan sy selanjut nya tinggal 50% tapi sy kaget semalam waktu sy pipis sy keluar jaringan kaya janin, jadi sy bingung klo ektopik ko bsa keluar jaringan...tapi andaikan smlm yg keluar janin sy bersyukur alhamdulillah berarti sy ga harus operasi...jadi bunda maiia ke dokter aja bun, demi kebaikan kita...smga ada hikmah nya ya bun kejadian yg qt alamai, ini 2x sy keguguran bun, mungkin Allah ada rencana yg lebih indah buat qt bun...semangad ya bun maiia....😘
   
18-12-2015 10:09:22 ke: 10
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bnda vieda alhmdllah bun flek drah bln kmren itu aq keguguran spontan tp aq ga tau bun aq qra drah flek biasa...pas usg kmren brsih bun rahim aq kta bidan"y kmungkinan flek drah itu gugur bun...iya aq mau usg tranV bun mo lbh jls brsih"y...klo usg perut sih bersih bun..ttp mau cba usg transV bun yar tenang...klo bnr brsih kn ga di kuret kta bidan"y bun
   
Previouspage 1 2  3  4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda