SITE STATUS
Jumlah Member :
493.732 member
user online :
907 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

kentut bayi bau

New Topic :  
05-12-2015 04:40:25 ke: 1
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
sabtu minggu disini dokter susah dicari bun klu sabtu minggu. kira kira ada solusi lain gak bun?
   
05-12-2015 05:41:21 ke: 2
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
terapi air hangat bun, pas mandi sedikit lbh lma berendam di air hangatnya, air hangat bsa bikin bayi lbh rileks dan akhirnya mau bab, stlh mandi dibalur minyak telon sambil dipijat lembut perutnya pake metode ILU (dipijat membentuk huruf I, L dan U pd perut anak)
   
05-12-2015 05:47:10 ke: 3
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
bun kalo bayi asi mmg bbrp ada yg ga tiap hari bab, 4hari ga bab utk bayi asi terbilang wajar krn batas toleransi biasanya sampai 15-20hari wlu prnh ada kasus yg ga bab sampai 40hari. kyk gtu biasanya krn ketidak seimbangan antara foremilk dg hindmilk pd asi yg dikonsumsi bayi.
   
05-12-2015 06:58:34 ke: 4
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
ia ni bukan asi aja bun tp diksh mkn waktu itu
   
05-12-2015 08:06:42 ke: 5
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
setelah dikasih makan sempat bab ga bun?atau setelah makan sampe skrg blm bab sama skali?
   
05-12-2015 08:08:08 ke: 6
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
setelah dikasih makan sempat bab ga bun?atau blm bab sama skali setelah diksh makan?
   
05-12-2015 08:08:45 ke: 7
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
stlh diksh makan sempat bab bun hampir 2 minggu lebih diksh makan ni hari ke 5 blm bab pdhl usianya tgl 9 ni br 2 bulan bun
   
05-12-2015 08:34:50 ke: 8
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
dikasih makannya apa bun?tp kentut2 kan?klo ga bab dan ga kentut itu yg lbh bahaya, selama anak msh kentut gpp. anaknya rewel ga bun?
cari DSA yg sabtu buka ga ada bun?biasanya ada yg buka
   
05-12-2015 11:20:15 ke: 9
Jumlah Posts : 102
Jumlah di-Like : belum ada like
waduh baru 2 bulan kok udah dikasi makan bun.... bayi cukup minum susu aja sampai usia 6 bulan
   
05-12-2015 11:25:28 ke: 10
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
kentut2 sih bun bau lagi kentutny bun
   
Previouspage 1  2  3 Next
atau login dengan Facebook Anda