SITE STATUS
Jumlah Member :
484.315 member
user online :
2507 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hamil masuk 23 minggu paling gak bisa tidur miring kanan

New Topic :  
02-11-2015 09:26:15 ke: 1
Jumlah Posts : 137
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat pagi bunda2 cantik..ada yg usia kehamilan sm q gak ya..saya lg hamil mau 23 minggu ini..biasanya memang saya nyaman tidur miring ke kiri..cman kdg kl kelamaan jdi nya pengen pindah posisi jg..tp kok kl miring ke kanan berasa dada sumpek sm pinggang skit bgt ya bund..perut jg kyk ada yg mengganjal..adakah yang mengalami nya jg?
   
02-11-2015 10:12:29 ke: 2
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
memang di anjurkan untuk sring tdur miring ke kiri bun. klo tdur miring ke kiri di badan nya ganjel bantal atw guling aja bun. biar gak pegel..
   
02-11-2015 13:58:01 ke: 3
Jumlah Posts : 137
Jumlah di-Like : belum ada like
oo gt bund..iya sih bund..q lebih sering ke kiri..soalnya kalau ke kanan gak bs bund..sering sakit..yg diganjel bagian perut ato sebelah mana bund..
   
02-11-2015 16:51:17 ke: 4
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
belakang nya bun. jadi ada yg nahan badan biar gk pegel.. trus klo tdur smbil meluk guling..
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda