SITE STATUS
Jumlah Member :
497.519 member
user online :
822 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

bayi kuning

New Topic :  
28-12-2015 14:36:09 ke: 1
Jumlah Posts : 110
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yulia sering2 jemur aj..tp lg musim ujan tuh bun.prbnyk mnum sufor atw asi aj nti jg klmaan smbuh
   
28-12-2015 14:37:39 ke: 2
Jumlah Posts : 110
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda cece..cuaca ny lg gk bgus kl pgi..kdang ad sinar mthari kdang berawan.tp prbnykin sufor aj trus seling jg sm asi
   
28-12-2015 21:45:08 ke: 3
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bayi ku jg kuning. td disuruh dirawat di rs tp aku pulang aja. kt ortu perbanyak minum susu n jemur. ini ak lg disinarin pake lampu aja bun
   
28-12-2015 21:46:41 ke: 4
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bayi ku jg kuning. td disuruh dirawat di rs tp aku pulang aja. kt ortu perbanyak minum susu n jemur. ini ak lg disinarin pake lampu aja bun
   
28-12-2015 22:48:53 ke: 5
Jumlah Posts : 110
Jumlah di-Like : belum ada like
sm bun di sinar aj pk lampu meja bljar..kl soal dijemur tp sygny jarang ad pnasnya..smpet sedih jg. tp gk mu pesimis nti jg lm2 ilang
   
28-12-2015 23:09:08 ke: 6
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ai sagita : debay nya bilirubin ny brp? ak td cek 18. mau coba 3 hr ini dlu pake asi n sinar lampu . mudah2an bsk matahari nonggol y bun. biar anak kita cpt sembuh. amin
   
28-12-2015 23:12:49 ke: 7
Jumlah Posts : 116
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun, ak bru jemur ank ku skitar 5 hrian dan dtmbah asi+sufor jg, trakhir priksa klo hnya dimuka gpp rwat jln drumah tr lma klamaan ilang sndri dan klo ad lmpu mja bljar dsinarin pke itu, sygnya ak ga punya 😞
   
31-12-2015 12:08:50 ke: 8
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
bun kl yg ak tau dr dokter ankku, kuning bisa hilang sendiri pada wktu usia dedek diatas 1minggu, tp dengan syarat bilirubin ny gk tinggi kl tinggi ttp kudu di blueray bun, karena kl udh diatas 18/19 tkutnya kejang dan bisa bikin cacat otak, dl anakku gt dia kena kuning wktu usia 4hari bilirubin 15,7 dan lngsing disinar 24jam alhamdulillaj lngsng turun jd 11, jemur aja sbner e gk cukup kl kadar biliribin udh tinggi bun buruan cek darah aja bun kl masih tinggi jangan ragu buat di sinar
   
31-12-2015 18:21:40 ke: 9
Jumlah Posts : 110
Jumlah di-Like : belum ada like
bilirubin ankku 18
   
31-12-2015 19:16:17 ke: 10
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
usia dedek nya brp bun? bun mending disinar aja bun, tkutnya nti kejang dl ankku juga ak sinar bun, lngsung turun bun pasti, banyakin asi biar banyak pup sm pipis
   
Previouspage 1 2  3  4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda