SITE STATUS
Jumlah Member :
484.504 member
user online :
2396 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

pusing sama mual

New Topic :  
13-10-2015 15:07:31 ke: 1
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
hamilnya udah 20w tapi masih suka mual sama pusing,,,apalagi kalau lma berdirii ...tiduran terus bahaya ga ya buat debaynya...
   
14-10-2015 08:09:54 ke: 2
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
sy skrg hamil 30 w jg masih suka mual kok bun. aplg klo lg laper bsa smpe pusing.di bawa duduk santai. jalan2 santai aja bun.
   
14-10-2015 08:16:24 ke: 3
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda masih morning sickness ga ???
   
14-10-2015 11:09:13 ke: 4
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
udah gk bun.. cuma kdng mual nya dtng lg...
   
14-10-2015 12:08:51 ke: 5
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
iya niih buun kasian deebaynya tkkt knpa npa...
   
14-10-2015 12:24:47 ke: 6
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
gpp bun.. jgn mikir yg macem2. mnrut aku sih wajar bun tar jg hilang sndri..
   
14-10-2015 12:30:05 ke: 7
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
ya amin bun mudah2an ya....
   
15-10-2015 08:09:34 ke: 8
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

tiap oraang hamil tu beda2,sy 5x hamil cuma 1x aja bun pusing,mual,muntah sampai uk 10w,selebihnya sampai menjelang lahrian tiap hari pusing,mual,muntah terus,tapi harus tetep semangat makan,biar anak nutrisi yg masuk.sering memotivasi diri bun,biar gk mudah nyerah

   
15-10-2015 08:32:51 ke: 9
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
ihhh hebat ya jdi bunda ayunda penggen nyya kyya giitu....biar ntar si kknnya ceepeet punya deede lgi hehehe
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda