SITE STATUS
Jumlah Member :
500.022 member
user online :
982 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Diskusi Bersama Dokter

caesar pake korset,

New Topic :  
05-09-2015 10:15:12 ke: 1
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda emang yg abis caesar harus pake korset ya....???
itu biar apa....???
   
05-09-2015 23:20:00 ke: 2
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
aku lahiran sc.. dokter ku nyaranin pake korset biar dr hari pertama lahiran.. utk menekan lukanya.. jadi ga terlalu sakit n udh bs lgsg jalan hr ke 2... juga utk ngecilin perut lgsg.. hehe
   
06-09-2015 17:44:49 ke: 3
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda anggie pk guritanya yg ad talinya kah?? ikatnya d.dpn/blkg bun??
   
06-09-2015 21:37:34 ke: 4
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bukan gurita bun.. korset yg pake lem tempel itu loh.. biar ketat
   
06-09-2015 21:48:24 ke: 5
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
ohh itu pkenya shbis sc/tggu brp hri???trs mslh gurita tali gmn bleh gx?? ato jgn
   
06-09-2015 22:09:00 ke: 6
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
sehari sesudah sc.. gurita tali boleh aja.. kmrn di rs juga disediain n dipasangin sm susternya lgsg.. tpi aq lebih enak pke yg korset.. lebih kenceng.. btw bunda udh lahirannya?
   
07-09-2015 14:39:39 ke: 7
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda,

pemakaian gurita atau korset setelah operasi dapat membantu memberikan tekanan dan dirasakan membantu mengurangi rasa nyeri pasca operasi. Namun , perhatikan ukuran agar tidak terlalu sempit.

   
07-09-2015 14:43:00 ke: 8
Jumlah Posts : 169
Jumlah di-Like : belum ada like
siang dok,
mau tny sy udh 38w
sempet 1 harian full mules2 & mules nya udh msk 1 jam sekali..namun besoknya hilang gt aj mulesnya smp hr in..apkah in konpal? trims
   
07-09-2015 14:44:59 ke: 9
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
blm bun anggie, insya Allah rncna mggu dpn. pgen lbih byk tw bun ttg sc , q gx tw ap" ..
   
07-09-2015 14:45:56 ke: 10
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
blm bun anggie, insya Allah rncna mggu dpn. pgen lbih byk tw bun ttg sc , q gx tw ap" ..
   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda