SITE STATUS
Jumlah Member :
484.263 member
user online :
1580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

BB ideal pada bayi 3 bln

New Topic :  
07-08-2015 21:27:14 ke: 1
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
waah sehat selalu yaa bunda jagoannyaa
alhamdulilah babygril udah 6,5Kg bun
Kemaren saya di rangsang bun soalny ada pengapuran di plasenta.
   
08-08-2015 18:28:12 ke: 2
Jumlah Posts : 426
Jumlah di-Like : belum ada like
endut jg loo bun nia baby girl ny :)
udh bs tengkurep kah bun baby girl ny?
melahirkn d minggu ke brp bun?
   
08-08-2015 18:40:56 ke: 3
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulilah bun, blm bun cmn miring miring, kpla nya masih blm siap kyk nya,
uk 39w3d
bunda jagoannya udah tengkurep tah bun ??
   
08-08-2015 20:18:17 ke: 4
Jumlah Posts : 426
Jumlah di-Like : belum ada like
sama aja bun baby boy q jg blm tengkurep, msh miring aja..
   
09-08-2015 06:35:26 ke: 5
Jumlah Posts : 561
Jumlah di-Like : belum ada like
ikut nimbrung bund...!!baby boy ku sering berusaha masukin jarinya ke mulut tp gk pernah brhasil bund..@apa iya kalo bayi masukin tanganya itu tandanya dy laper??babyku juga 3 bulan...
   
09-08-2015 06:57:14 ke: 6
Jumlah Posts : 1431
Jumlah di-Like : belum ada like
klo udh usia sgtu kyknya emg udh masa oral bun..anakQ dl jg gt..hbs mimik tetep gt..dimimiin lg ga mau..
   
09-08-2015 07:08:24 ke: 7
Jumlah Posts : 426
Jumlah di-Like : belum ada like
anak q jg sm bun dhenyz sering bgt masukin jariny ke mulut malah sampek bunyi nyut..nyut.. kayak lg nenen gitu..
tp klu d nenenin g mau, klu kata ibu q bkn krn laper tp dy lg ngempeng & bs membuat dy ny anteng.
   
09-08-2015 07:13:11 ke: 8
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo anag aq malah uda knyang bru ngemut jari2x,,cz abis nenen lgsg ngemut jari bun,,
skrg lg senangx masukin jari ke mulut bun,,
tapi kalo aq ksih theter dy g mau malah di lempar theterx,,
   
09-08-2015 07:22:13 ke: 9
Jumlah Posts : 561
Jumlah di-Like : belum ada like
ooo emank gitu ta bund..aku klo dy mulai ngemut lngsung tag susuin...bund...kata papa e laper...
babyku udah tengkurep bund...udah mau bisa balik lg...
   
04-09-2015 12:59:45 ke: 10
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
babyku 3 bulan baru 5,8 . apa kekecilan yah?
   
Previouspage 1 2  3  4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda