SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
446 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

ciri ciri orang yang mau melahirkan

New Topic :  
26-06-2015 13:10:25 ke: 1
Jumlah Posts : 45
Jumlah di-Like : belum ada like
aminnn, makasih ya bund, semoga bunda dilancarkan ya lahirannya, dede dan ibunya sehat semua, semoga aku cepet nyusul aminnn...
   
26-06-2015 13:11:11 ke: 2
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ovta smalem ak juga klr flek darah tp pas di cek blum ada pembukaan sm sekali. tp perut bawah udah mules" truz
   
26-06-2015 13:11:37 ke: 3
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2, aku hamil uk. 37
barusan bangeeet aku ngerasain mules :(
biasanya klo mules gt, aku pup. tp ini engga bisa pup. perutnya juga kenceng bangeeet. engga berani di ngedenin..
itu knp yaa bund :( ada yg tau
   
26-06-2015 13:12:19 ke: 4
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
aamiin bunda ovtavia.. semoga diberi kesehatan bunda dan debaynya... mau tanya itu sesuai hpl ga bund ?
   
26-06-2015 13:18:58 ke: 5
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
mksh ya bunda2 :)...
bunda anita : oooo bgtu...dibawa jln2 aja bun,keliling rumah...aq ja mondar mandir mlu ni dr dapur keruang tamu hihiii...
bunda nadia : mules ilang2 mlu ga?klo mau lahiran,mulesnya itu luar biasa dan terus2an stiap berapa menit sekali gt bun...kdank terkecoh dgn kontraksi palsu...
bunda feni : mksh ya bun...aamiin2...aq hpl 12 juli b...usia kandung 37 W 2 hari lagi 38W huhuuu...
   
26-06-2015 14:58:32 ke: 6
Jumlah Posts : 71
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ovtavia sama hpl nya kaya aku bun ..
bunda udah ngerasain apa aja ??
   
26-06-2015 18:08:47 ke: 7
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nadya q jga ngerasain gto bund mules tpi gak bsa pup nd prut knceng ap itu kontraksi palsu...cz qmasi 35w 5d
   
Previouspage 8 9 10 11  12   
atau login dengan Facebook Anda