SITE STATUS
Jumlah Member :
497.562 member
user online :
935 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Hamil 4 minggu, mual-mual, kepala pusing, dan sering meludah..

New Topic :  
09-06-2015 16:34:35 ke: 1
Jumlah Posts : 479
Jumlah di-Like : belum ada like
klau 2 meski samar itu pasti positif ..klau ragu tgu seminggu lg trus tp lgi ..
   
10-06-2015 05:39:40 ke: 2
Jumlah Posts : 261
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bund,aq jg mau berbagi pengalaman ni. aq bru tp hslnya 2 gris,yg satu merah bgt dan yg satu lg merah samar gtu. mnrt bunda apa ada ya pengaruh test pack yg kita pakai?? aq hamil tdk ya bund??
   
10-06-2015 05:52:47 ke: 3
Jumlah Posts : 459
Jumlah di-Like : belum ada like
bund tina, selamat yah bund itu dah positif hamil ko
   
10-06-2015 05:54:55 ke: 4
Jumlah Posts : 261
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yuyun..aminn..makasi bund..mau priksa k dok tkt kecepatan,skrg malah gda ngerasa apa2.mual jg gda bund
   
10-06-2015 06:11:15 ke: 5
Jumlah Posts : 459
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jg awal emang ga ada kerasa apa2 bund, semua makanan ga ada nolak tp udah masuk 6 w baru mulai mabuk. aku priksa pas 7 w baru kantung rahim bund kelihatan.
   
10-06-2015 07:25:12 ke: 6
Jumlah Posts : 79
Jumlah di-Like : belum ada like
kemarin2 aku jg makanan msh bs kemakan tp sekarang udah masuk 5w makanan ga ada yg masuk bun.. kecuali buah2 an, buah2 an masuk semua bun.. hehe
   
10-06-2015 07:30:03 ke: 7
Jumlah Posts : 261
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bund cm skrg gerak dikit pasti trasa cape na pinggang jg pegel. smoga sehat2 kandungannya ya bunda2.
   
10-06-2015 08:09:57 ke: 8
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
itu positif bun wkt aku awal jg gtu gk mual sama skli ngdm jg gk ampe skrg. skrg aku 23 w jd nyntai ja bun sht kok bayiny
   
10-06-2015 08:30:50 ke: 9
Jumlah Posts : 261
Jumlah di-Like : belum ada like
ohh iya bund sella.jd wkt uda samar2 gtu bunda langsung k dokter ya??
   
10-06-2015 08:41:00 ke: 10
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
aku dlo tp ampe 5x,3x ngtive 1 x jls pstive 1 xny Samar tp ttp postf yg smr krn wiktu itu aku Dri dktr USG eh bsokny aku kluar cklat krn tkt aku tp lg dn pisitif alhmdllh trnyt coklat itu tnda klau lg hmil
yh pas + bsokny aku br usg itu usg prtm kndgn 2 hri bun udh kliatn kntg rahim
eh alhmdllh amps skrg
ni pglmn yg aku almi wktu di awal hmil
   
Previouspage 1 2 3 4 5 6  7  8 9 10 11 Next
atau login dengan Facebook Anda