SITE STATUS
Jumlah Member :
483.998 member
user online :
785 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

abangnya minum asi lagi.. boleh kah?

New Topic :  
16-05-2015 11:40:30 ke: 1
Jumlah Posts : 96
Jumlah di-Like : 2
Siang bunda2... mau tanya dong.. ato mungkin ada yg tau ato mau kasih saran gitu... anak pertamaku laki2 (2.5th), yg kedua perempuan (7hari). Nah, asiku Alhamdulillah berlimpah ruah jadi aku pompa terus biar gak mubadzir gitu.. pas aku masukin ke botol dot aku kasiin ke dedeknya dan cuman diminum dikit, ada sisa setengah aku taro di meja trus aku boboin dedek ke kasur.. pas balik lagi ke meja mau ambil susu dibotol tadi taunya habis disedot abangnya... itu apa gak apa2 ya bund? Abangnya kan udah 2.5thn dan gak minum asi lagi, tiba2 jadi ketagihan asi gini... apa boleh? Suamiku sih yg khawatir.. kalo aku mah biasa aja... toh mereka berdua kan kakak adik dari rahim aku semua dan satu bapak juga... jadi gimana menurut bunda sekalian?
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda