SITE STATUS
Jumlah Member :
480.564 member
user online :
1621 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

share donk bund beda ny mual hamil sam mual masuk angin..?

New Topic :  
05-05-2015 14:55:05 ke: 1
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
dah 2 hr ni susah tdr,kpl skit,bhkan sekali sekali mual,mau TP blm telet... td pagi smpai siang ni kpl pusing n mual2 tp g sering,d bw tdr g mau,, bagi pngalaman ny donk bund... tq
   
05-05-2015 15:22:37 ke: 2
Jumlah Posts : 438
Jumlah di-Like : belum ada like
klo dl aq PD ja yg skt bund cm blm tlt dcb TP taunya garis 2 tp yg 1 samaar bgt,glran tlt sehari d TP lg grsnya udh jls bund,emg bunda jdwl haidnya tgl brp?
   
05-05-2015 16:03:37 ke: 3
Jumlah Posts : 945
Jumlah di-Like : belum ada like
dulu aq selain itu perut juga kembung bun,, pengennya sendawa sama kentut terus n kepala pusingnya kaya vertigo berasa kaya muter2
   
05-05-2015 16:45:09 ke: 4
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
memang sama bun gezalanya kya masung angin tau sperti gezala mau dapet,mualnya juga sma kya klo qt lg msuk angin, untuk lebih pastinya periksa je dokter bun
   
06-05-2015 21:00:06 ke: 5
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
mf br bls bunda2 :) bund ayoesa : tgl 13 bund,,, bunda ayu : iya bund,kntut sm sendawa jg aq bund,,, ngedrop kali aq bund,mau TP bsk bund,mdh2n grs 2 ya bund,, bunda nia : iyaa bund,tp mau TP dl bsk,mdh2n gars 2 ya bund,mhn do'a ny bunda2.... :)
   
06-05-2015 21:01:41 ke: 6
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
nyium bau yg mnyengat mual bund,,
   
06-05-2015 22:27:43 ke: 7
Jumlah Posts : 438
Jumlah di-Like : belum ada like
y udh tgu mpe tlt ja bund,mdh2n positif y bund hslnya...
   
06-05-2015 23:27:41 ke: 8
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
aamiin bund,,,trm ksh y bund,, hbs mual lg bund,g mpe muntah,kpla pusing,,udh bl TP mau cb ajj bsk pagi bund,, mdh2n grs 2 y bund,,, aamiin... klo + mau k dkter lgsg bund,,, biar d kasi obat pnguat n obat mual... mhn do'a ny y bund,,, biar bs kasi hadiah ultah suami TP + hr jum'at bsk bund.... aamiin
   
07-05-2015 07:17:22 ke: 9
Jumlah Posts : 438
Jumlah di-Like : belum ada like
Aamiin bund...
   
07-05-2015 09:09:27 ke: 10
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
aamiin..
   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda