SITE STATUS
Jumlah Member :
482.047 member
user online :
1473 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

grup promil

ada yg pernah pnglaman ga telat 3 bulan TP ngtif USG kosong pdhl hamil

New Topic :  
03-03-2015 20:30:20 ke: 1
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bun ..
aku terakhir haid 27des sampai sekarang belum haid TP negatif ,tgl 1 maret kmarin usg .kata dokter kosong ga ada tanda kehamilan dikasih obat peluruh haid tapi aku ga berani minum .
   
03-03-2015 20:37:38 ke: 2
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ayna aq jg gitu,,,obt peluruh haidnya namanya apa bund???aq dikasih primulot tp g haid mlah hasilnya positif samar stlh diusg udh ada kantung kehamilannya bund,,,tp msh kecil bgt 4mggu pdhl aq haid trakhir tgk 21 des
   
03-03-2015 20:43:58 ke: 3
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
aku ga tau bun namanya apa .
soalnya aku ga tebus obatnya ,aku udh takut duluan pas di bilang suruh minum obat peluruh haid .
soalnya aku ga pernah telat sampai lama kya gini

bunda di minum ga obatnya ??
   
03-03-2015 20:45:18 ke: 4
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
minum bund 2xsehari slama 10hari jamnya hrs sama...
   
03-03-2015 20:59:49 ke: 5
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda pas tau positif brapa lama dri usg kosong itu ?
   
03-03-2015 21:07:12 ke: 6
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
aq usg tgl13 feb msh kosonh trus disakih primolut slama 10 hari tgl 27feb TP positif usg jg gitu ada kantung tp msh kecil
   
03-03-2015 21:09:52 ke: 7
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda cristin.. wktu aq telat 1bln aq TP bun 2garis tapi satu ny agak samar..nah wktu aq lgsg USG bun dan doktr bilang ga ad ap2...mkax doktr ga ngsih aku resep obt...trus pas besok ny aq TP lg malah garis ny satu aja :(
@bunda widya.. Semangat bun moga aja tahun ini qta dpat giliran..hee
@bunda Ayna..iya bun mending ga usah klo bund siapa tau bunda memang hamil..aamiin
   
03-03-2015 21:16:52 ke: 8
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
#bunda christin mudah2an aku juga bisa positif kaya bunda amiinn..

#bunda dieah amiinn ya rob .,
aku sma nih kaya bunda ,aku juga sempet di urut tgl 8feb dan ktanya aku udah isi .
mkanya galau ga berani minum obat peluruh haid nya
   
03-03-2015 21:30:26 ke: 9
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
@bund ayna smga aja bun ..Allah psti tau yg trbaik..
bunda udh brp lama nikah
   
03-03-2015 21:35:22 ke: 10
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
tgl29 bulan ini setahun bun
makanya berharap banget buat kado aniv nanti .,hhe

bunda udh berapa lama
   
Previouspage 1  2  3 Next
atau login dengan Facebook Anda