SITE STATUS
Jumlah Member :
481.947 member
user online :
2833 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

grup promil

ada yg pernah pnglaman ga telat 3 bulan TP ngtif USG kosong pdhl hamil

New Topic :  
03-03-2015 21:52:34 ke: 1
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aku feb td udh 1thn...
sma bun wktu itu aku jg ngareep bngt...
   
04-03-2015 08:57:05 ke: 2
Jumlah Posts : 3469
Jumlah di-Like : belum ada like
progmil sma glucogen + kopi moment insya allah berhasil. un udah banyak yg pake buat progmil:) info hubungi aku ya bun sapa taw ada sodaranya jugaa 7fc9e972
   
04-03-2015 08:57:35 ke: 3
Jumlah Posts : 3469
Jumlah di-Like : belum ada like
glucogen + kopi moment
Hidden Image
   
06-03-2015 11:33:43 ke: 4
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

saya pernah ngalamiin bundA... dan akhirnya haed dateng..

   
06-03-2015 17:26:43 ke: 5
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bener kata bunda vie,,, udh banyak lho bunda yang berhasil dengan produk moment,,,penyebab belum hamil khan banyak bund, nah produk moment ini mengandung bahan tinggi nutrisi dan antioksidan yang dapat mengatasi masalah pada kesuburan baik suami maupun istri,,,banyak konsumen kami yang setelah minum glucogen + biocell (utk istri) dan glucogen + coffe (utk suami), yang berhasil promilnya,,,ga ada salahnya lho bunda juga promil dengan produk moment, terjamin lagi krn udh ada badan POMnya,,,
klo bunda mau mengetahui lebih detail lagi, bisa tanya2 ke saya lewat pin bbm 74D71AF1,,,,
   
09-06-2015 00:16:58 ke: 6
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam bunda.. Share info promil yuk bun.. Invite ya bun 516E8B41..insyaallah ikhtiar usaha doa di ijabah ALLAH SWT.. Makasih bunda bunda cantik..
   
01-12-2015 16:25:12 ke: 7
Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like

Hi Bunda salam kenal semua nya...

Saya dan Suami sudah 3 tahun menikah dan memiliki pengalaman 

yang boleh di share kepada Ibu dan calon ibu..

History kami adalah saya mengalami keguguran sebanyak 2 kali 

dikarenakan saya bekerja dan harus turun naik tangga serta 

kandungannya yang agak lemah.. setelah keguguran yang kedua 

saya dan Suami kembali program kehamilan dengan dibantu minum 

folavit serta stem cell plus dan bio gold stem cell dari 

biogreen.. Jadi Saya minum Apple stem cell dan Suami bio gold 

stem cell.. hasilnya setelah 2 bulan minum saya hamil lagi.. 

Puji Tuhan, dikarenakan apple stem cell plus merangsang rahim 

untuk menghasilkan sel telur yang bagus sehingga pada waktu 

haid nya jadi lancar dan banyak serta Suami minum bio gold 

stem cell menghasilkan sperma yang bagus dan banyak juga.. 

jika bunda butuh informasi bisa hubungi saya di +6285959464966 

or check FB saya di Joe 

gambar profile product apple stem cell plus

Thanks

   
Previouspage 1 2  3   
atau login dengan Facebook Anda