SITE STATUS
Jumlah Member :
484.315 member
user online :
2533 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

sebaiknya pake celana dalam atau engga?

New Topic :  
26-01-2015 03:27:25 ke: 1
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda, aku mau tanya. kalo pake celana dalem yang terlalu kenceng itu bahaya gak yah? padahal aku udah berkali2 beli celana dalem yang ukurannya udah paling gede, karetnya longgar tapi kalo dipake ko kayanya ngepres banget, kadang karna takut bahaya jadi aku gak pake celana dalem cuma pake sarung aja. trus kalo masalah bra juga sama, pengap banget jadi aku pake bra kalo lagi pergi2 aja bun. ada yang punya saran?

   
26-01-2015 05:54:05 ke: 2
Jumlah Posts : 1435
Jumlah di-Like : belum ada like
g bagus bun pke daleman yg terlalu ketat..aplgi clana dlm..bs memicu keputihan..bwt laki2 jg bs mengurangi kualitas sperma..aq sm suamiQ dibiasain klo drmh g pke daleman..pke klo cm prgi aj..
   
26-01-2015 17:18:49 ke: 3
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like

iya bun aku juga gitu, maka nya aku kalo diruma cuma pake sarung sama kaos aja gak  pake bra sama cd

   
26-01-2015 17:32:50 ke: 4
Jumlah Posts : 610
Jumlah di-Like : belum ada like
kan ada bun celana dalam buat ibu hamil...aku pake itu kok....nyaman...kalo beli khusus yg buat ibu hamil aja...
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda