SITE STATUS
Jumlah Member :
497.515 member
user online :
1187 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

cara pakai bpjs untuk melahirkan

New Topic :  
26-09-2014 11:42:38 ke: 1
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
tensi darah aq tinggi 150100 jadi ga boleh di lahirkan scr normal bund", pdhal aq udah sampe bukaan 7, ngejan sedikit lg mungkin dh kluar baby nya, tp mmg ga blh di lahirkan normal akhirnya SC dehh..
   
26-09-2014 16:19:51 ke: 2
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda renita...lo ngurus bpjs apa hrs bkin smua seklrga??klo bkin 1 dlu blh gk ya...skrng ak lg hml anak ke 2...
   
26-09-2014 16:29:09 ke: 3
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
bun..kl kondisi kitanya baik2 aja..apa puskesmas mau kasih rujukan ke RS?
soalx liat di iklan2..kl msh memungkinkn ditangani d puskesmas or faskes 1 or bidan desa..pasien tidak prlu d rujuk k RS...
   
26-09-2014 16:33:45 ke: 4
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
klo udh urgent bgt mah lngsung aj k ugd nya gk perlu k puskesmas dulu.
   
26-09-2014 16:41:44 ke: 5
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo hamilnya kembar kira2 bisa normal gak yaw bun???
   
26-09-2014 18:21:13 ke: 6
Jumlah Posts : 72
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda renita slamat ya.. alamtnya dmna? kynya qt deketan deh, q d kamp menceng.. prosesnya gmna bun? lgsg k rs cngkareng atw mnta rujukan dlu?
   
27-09-2014 08:26:57 ke: 7
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo cek up setiap bulan di klinik yg di sarankan dari kartu bpjs itu grtis ga sih? & boleh setiap bulan cek nya tanpa ga bayar bun?
   
27-09-2014 08:54:53 ke: 8
Jumlah Posts : 183
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda sasha_ klo pke bpjs gratisnya hanya 4x cek up, slnjutnya byar biasa,,
   
27-09-2014 08:56:50 ke: 9
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
bknny perrujukan max 4x checkup?
   
27-09-2014 09:24:16 ke: 10
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo mau check up pake bpjs itu dmn aja ya bisa nya?bgm proses nya?mhn infonya ya krn ini kehamilan pertama saya dan keikutsertaan pertama jg di bpjs. makasih y...
   
Previouspage 4 5 6 7  8  9 10 11 12 Next
atau login dengan Facebook Anda