SITE STATUS
Jumlah Member :
497.511 member
user online :
1314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Diskusi Bersama Dokter

telat 2 bulan. periksa ke 2 dokter pernyataannya berbeda-beda

New Topic :  
10-07-2014 13:01:33 ke: 1
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal dok...
aku mau sedikit berbagi cerita. terakhir menstruasiku di bulan maret. terdapat perubahan pada fisik dan keadaanku. aku terlihat kumel, perut membesar, mual, pusing, pinggul/pinggang suka pegal. aku coba untuk tea kehamilan. tp hasilnya negative. aku coba memutuskan untuk periksa ke dokter kandungam di RS.hermina. dokter menemukan ada sebuah titik/bundaran di rahimku. tp usia kandungan blm terdektisi. dokter blg kl di bulan ke 3 masih blm menstruasi saya harus balik untuk chek up. karna penasaran saya kembali memeriksakan kandungan saya di rs dan dokter yg berbeda. tp dokter ke 2 ini mengatakan tidak ada janim di rahim saya. kemudian saya dikasih obat untuk menstruasi. tp sampai saat ini saya blm minum obat dr dokter ke 2 itu..saya bingung buns dengan presepsi ke 2 dokter ini. saya sedih terutama suami saya sampai lemas dan kecewa ketika dokter yang ke 2 ini mengatakan tidak ada janin di rahim. jadi apa yang harus saya lakukan dok untuk saat ini?
mohon info dan masukannya ya dok.terimakasih

salam..
   
14-07-2014 12:42:15 ke: 2
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda,

Kadang pada kehamilan terjadi situasi di mana hanya terjadi pembentukan kantung kehamilan namun tidak ditemui adanya pembelahan yang membentuk janin. Hal ini umumnya disebabkan oleh kelainan kromosom dan baru terdeteksi setelah di lakukan pemeriksaan USG. Pada keadaan kehamilan kosong ini atau disebut juga blighted ovum biasanya akan terjadi keguguran secara alami, bila tidak terjadi keguguran maka dokter akan memberikan tindakan kuretase untuk membersihkan rahim.
Apabila telah dilakukan pemeriksaan USG dan tampak adanya kantong kehamilan tanpa adanya embrio, maka kemungkinan besar yang anda alami adalah blighted Ovum dan keguguran secara alami.

Bunda dapat mengikuti saran dokter untuk pemeriksaan kembali agar lebih pasti.

   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda