SITE STATUS
Jumlah Member :
493.643 member
user online :
910 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

hamil 3 bln di usg rahim kosong

New Topic :  
08-07-2014 09:55:35 ke: 1
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
skrg saya hamil 12w... setiap bln saya slalu usg dan dinyatakan janin baik2 saja... trus tiba2 di bawah perut saya sakit banget sampe 2 hari akhirnya saya ke bidan trus usg... rahim saya kosong.. padahal gak pernah ada flek atau pendarahan.. mudah2an dedeknya ngumpet doang.. :(
   
08-07-2014 10:46:41 ke: 2
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
saya jg hamil 11 week bunda,dinyatakan BO trus kmaren bru di kuret,,,,
   
08-07-2014 10:56:48 ke: 3
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
aku blm di nyatain bo bunda.. mudah2an jgn di kuret :(
   
08-07-2014 11:29:19 ke: 4
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : belum ada like
12w udah krasa apa ajj bund.. perut udah buncit / cuma keras ajj...???
   
08-07-2014 11:34:21 ke: 5
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
12w (kyknya) udah ngerasain detak jantungnya kadang2.. perut udah buncit malah dari bln pertama sampe skrg udah naik 4kilo bunda.. jadi skrg saya coba kompres perut aja pake air hangat.. nanti coba usg 4D kalo suami udah gak sibuk..
   
08-07-2014 11:37:23 ke: 6
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : belum ada like
rahim kosong maksudnya gmana bund.. sudah ada kantong janin atau kosong gag ada apa2nya...
aq 11 w ajj blum tau ada detak jantungnya...
   
08-07-2014 11:42:42 ke: 7
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
di usg udah ada rahimnya.. tapi bayinya gak ada di dalam rahim.. padahal usg bulan pertama dan bln kedua masih ada dan sehat..
12w setau saya akhir trimester 1 jadi detak jantung udah bs di rasain secara halus bunda..
   
08-07-2014 11:44:38 ke: 8
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : belum ada like
coba cari dokter lain bund bwat pertimbangan.. siapa tau ada kesalahan...!!
   
08-07-2014 11:45:16 ke: 9
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mutiara saya pas masuk 9wk udah ada detak jantung nya bun...
   
08-07-2014 11:47:15 ke: 10
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : belum ada like
katanya perutku tebal bund.. pakai dopler ajj.. blum pernah usg...
   
 page  1  2 3 4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda