SITE STATUS
Jumlah Member :
500.081 member
user online :
1005 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

Penggunaan Bedak Di area Vagina Bayi Perempuan, Amankah??

New Topic :  
07-06-2014 09:07:25 ke: 1
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like

Penggunaan bedak di area vagina bayi perempuan umumnya masih menjadi perdebatan apakah aman atau tidak. Menaburkan bedak pada wilayah vagina bayi perempuan dapat membahayakan, karena akan menumpuk dan mengganggu saluran kencing. Beberapa penelitian menjelaskan bahwa serpihan bedak tabur yang diberikan pada bayi perempuan dapat memicu untuk terjadinya kista ovarium. Umumnya para ibu beralasan bahwa manfaat bedak dapat membuat vagina bayi perempuan menjadi lebih segar. Namun nyatanya hal tersebut salah, dan malah memicu iritasi permukaan kulit.

Manfaat bedak pada kulit bayi tentunya dapat membuat harum dan segar tubuh si kecil. Selain itu bagi bayi yang sedang mengalami gatal-gatal, manfaat bedak juga dapat meredakan rasa tidak nyaman pada kulit si kecil. Namun, penggunaannya harus sesuai dengan ketentuan yang benar dan tidak boleh berlebihan, karena bahaya bedak bisa mengancam kesehatan bayi Anda. Sebaiknya taburkan atau usapkan pada bagian perut, dada, leher dan punggung bayi perempuan, agar bahaya bedak tidak terjadi.

Pilih bedak khusus untuk bayi yang telah teruji secara klinis keamanan serta kenyamanannya untuk kulit. Ada baiknya konsultasikan pada dokter anak mengenai pemberian bedak kepada bayi perempuan. Karena beberapa bayi perempuan bisa alergi terhadap bedak. Jaga kesehatan bayi perempuan Anda dengan manfaat bedak yang aman bagi kesehatannya.

sumber: penggunaan bedak di area vagina bayi perempuan

   
09-06-2014 09:14:52 ke: 2
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like

mulai sekarang jangan gunakan bedak lg moms untuk bayi perempuannya..^_^
 

   
11-06-2014 10:24:54 ke: 3
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like

up

   
14-06-2014 10:57:47 ke: 4
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda yg 1 ini banyak bgt ngasi info... thx bun.. :D

   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda