SITE STATUS
Jumlah Member :
497.554 member
user online :
1228 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

efek samping pil kb

New Topic :  
26-07-2013 16:01:11 ke: 1
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Dok, saya baru 3bulan habis melahirkan. Sehabis nifas saya langsung minum pil kb andalan laktasi. Tapi yg saya rasakan, setiap kali minum pil kb tsb kepala saya langsung sakit dok. Terkadang rasanya kepala saya mau pecah aja. Apakah itu aman dok?

Dari : Ultari widaya ningsih

Jawaban:

Dear Bunda,
Sebaiknya Bunda berkonsultasi dengan dokter atau Bidan untu dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan lainnya untuk mencari penyebab dari keluhan Bunda tersebut. Sakit kepala dapat berhubungan dengan penggunaan kontrasepsi, namun dapat juga tidak berhubungan. Bila ternyata dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya hubungan keluhan yang Bunda rasakan dengan penggunaan pil KB tersebut, maka alternative lainnya Bunda dapat menggunakan kontrasepsi IUD agar kuantitas ASI tidak terpengaruh dengan metode kontrasepsi. 
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda