SITE STATUS
Jumlah Member :
497.386 member
user online :
1320 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

usia kehamilan berapa bolrh jalan''?

New Topic :  
12-03-2014 16:04:18 ke: 1
Jumlah Posts : 174
Jumlah di-Like : belum ada like
enaknya yg bisa jln" jdi kepengen :( tpi syangnya saya gak bisa jln" krn klo di buat jln atau cape sedikit pasti langsung pingsan,, sebenernya mah bosen di kmr trs, tpi mau gmn lg bunda" klo di buat keluar kmr langsung ambruk,,, kira² ada yg punya solusi atau tdk buat saya? mksh
   
12-03-2014 17:52:30 ke: 2
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
tensi bunda rendah kah bun theresia? coba konsumsi madu utk daya tahan tubuh'y..
   
12-03-2014 18:42:32 ke: 3
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda theresia
sudah dapat konsul kedokter blm? mungkin saja seperti pendapatnya bunda lucy..tensinya mungkin rendah


   
12-03-2014 18:46:38 ke: 4
Jumlah Posts : 174
Jumlah di-Like : belum ada like
tdi aq pas cek kandungan, di tensi darah normal. kata dokter sih bilang itu wajar, suruh banyak tdr malahan.. bete tdr terus,,, huuhf
   
12-03-2014 18:50:05 ke: 5
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau boleh tw sudah umur brp kandungannya bun?dulu aq wkt ngidam baru seperti itu tapi ga sampai pingsan...setelah 3 bulan normal kembali...
   
12-03-2014 18:54:49 ke: 6
Jumlah Posts : 174
Jumlah di-Like : belum ada like
ini uk 12w 3d bun,, aq sih kendala cuma di situ aja bun, gak bisa jln-jln ama sering pingsan,,, tdi di cek dokter jg semua bagus, dari tensi darah smp ke baby nya. semua bagus dan normal. klo untuk makan sih ini udh gak mual-mual, udh banyak makan jg. ngemil apa lg, gak tahan klo gak ngemil...
   
12-03-2014 20:57:07 ke: 7
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
mungkin hb bunda rendah jd srng pingsan.. kl byk tdr malah malik lemes bun.. bykin ngemil aja gpp.. ntar udh TM2 udh enakan tuh..
   
12-03-2014 21:05:45 ke: 8
Jumlah Posts : 174
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda Lucy semoga aja gak berlanjut kondisi kaya gini,, jdi susah mau krj jg gak bisa. jdi istirahat aja trs di kasur
   
12-03-2014 21:07:30 ke: 9
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
hasil hb'y gmna bun? rajin2 aja minum madu
   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda