SITE STATUS
Jumlah Member :
482.167 member
user online :
2730 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kelahiran Pada Bulan November 2013

Boleh ga wanita hamil pake feminine hygine?

New Topic :  
24-05-2013 11:30:49 ke: 1
Jumlah Posts : 92
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh ga yaa wanita hamil pake feminine hygine kaya pembersih miss V ? makaci sebelumny..
   
24-05-2013 14:20:50 ke: 2
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
sya krng tau y bun....
tpi slma nh mmank g prnh mnggunakan alx tkt g ssuai ph kewanitaan kta...
   
24-05-2013 14:34:30 ke: 3
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
obat lecet bwt miss v apa ia bun yg aman bwt ibu hamil.
   
24-05-2013 14:34:50 ke: 4
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
setau saya jng dlu deh bun soalnya mengakibatkan keputihan yg berlebih....tp gak tau klo bunda2 yg lain...;)
   
24-05-2013 14:37:29 ke: 5
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
lbh baik konsultasi ke doktr bunda z spya g kwhatir...
stau sya slma hmil dsarankn miss v kta hrs ttp brsh n kering jgn smpai lmbab tktx brpengaruh dgn kshtn janinx....
   
24-05-2013 16:08:23 ke: 6
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hindari dulu bun selama hamil..klo bisa pake yg alami aja kaya rebusan air sirih
   
25-05-2013 06:35:45 ke: 7
Jumlah Posts : 92
Jumlah di-Like : belum ada like
thanks bunda2 cantik atas saran2 ny... ^^,
   
17-06-2013 09:35:40 ke: 8
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
klo sy ttp pakai lactacyd tiap mnd.... spy bersih aja sih... hehe
   
21-09-2013 07:39:43 ke: 9
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq pake betadine feminim..itu bahaya gak ya bun?
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda