SITE STATUS
Jumlah Member :
482.127 member
user online :
2885 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Telat 8 hari test pack negatif (-)

New Topic :  
14-06-2013 13:36:48 ke: 1
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hi bunda salam kenal semua.. bunda elke sisilia saya juga udah telat 1 minggu tpi hasil tetep ngtive. bunda elke sdh coba cek ke dokter? saya rencana 1minggu kdpan bru cek up.
   
14-06-2013 19:19:01 ke: 2
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda nizam dan bunda ria_ aku udah coba TP lagi besoknya dan udah ada 2 garis tapi yang 1 nya kabur bunda,jd aku gak yakin :( rencananya besok baru mau ke dokter,mau pastiin apakah aku hamil atau tidak...
bunda ria semoga qta semua diberikan yang terbaik yah... aminnnn...
   
14-06-2013 19:19:02 ke: 3
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda nizam dan bunda ria_ aku udah coba TP lagi besoknya dan udah ada 2 garis tapi yang 1 nya kabur bunda,jd aku gak yakin :( rencananya besok baru mau ke dokter,mau pastiin apakah aku hamil atau tidak...
bunda ria semoga qta semua diberikan yang terbaik yah... aminnnn...
   
18-06-2013 19:12:41 ke: 4
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
slm knl bund...sy udh nikah 6bln..mens pertama.tgl 10 mei...trs krn pgn cpt pny dedek..aku n suami ke doktr..trs di USG ttg rahim hsile bagus...kmudian dksh lanturol400 + dksh tgl yg pas buat hubungan ..kt dokter,insyaAlloh g mens...kl msh mens dsuruh balik lagi...
alhamdulillah bund..skrg sy telat8hri n sy test tdi pagi sesudh bgn dan hasile positif
   
19-06-2013 06:51:19 ke: 5
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda bunda smua. oh y mau tanya, Q pagi tdi coba TP hasil y 2 garis merah tpi yg 1smar. tu tanya y hamil g ya maklum bru pertama Q sma suami masih bingung nih...
   
19-06-2013 06:55:43 ke: 6
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda diah...ky nya si kmgkinan iya...lbh jlse tar nggu sminggu lagi ditest lagi bund...kl mau lbh jls lagi ya k dokter
   
19-06-2013 07:20:11 ke: 7
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
amin ya allah... ya bunda cici insyaallah sore nanti Q mau periksa bun...
   
20-06-2013 14:09:23 ke: 8
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
IAAA BUN.. AQ JUGA TELAT 2 MINGGU MASI NEGATIF TP SETELAH 3MINGGU KEMUDIAN ALHAMDULILLAH POSTIF. TIAP ORG BEDA BEDA KADAR HCG NYA...KLO EMNG SUDAH TELAT DI BANYAKIN ISTRHT AJA SAMA MINUM VITAMIN E.
   
21-06-2013 23:28:39 ke: 9
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda semua lam kenal.. aq bingung nih bulan juni ini jdwal mens ku tgal 3, nah tgal 3 kemaren kluar tp cuma coklat" gtu bund, nah skr tgal 20 juni kluar mens lg tp merah berlendir, itu knp ya bun..? adakah bunda" yg pernah ngalamin kya gtu..? mungkinkah itu tnda hamil..?
   
23-06-2013 03:50:10 ke: 10
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Habibah, dulu aq jg gitu. 6 Jan '13 haid keluar banyak, 26 Jan '13 haid lagi tapi hanya 2 hari & hanya ngeflek aja. Tgl 5 Feb '13 keluar haid lagi & banyak juga darah yg keluar, bulan selanjutnya aq gak keluar haid lagi. Puji Tuhan sekarang debaynya udah 20w. Kata org yg lebih tua, kalo mau hamil haidnya mulai agak2 kacau siklus maupun keluarnya darah. Semoga hamil bener ya bunda.
   
Previouspage 1 2  3  4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda